Notification

×

Iklan

Iklan

Hj. Nevi Zuairina Ajak Masyarakat Bantu PKS di TPS

03 Februari 2024 | 22.54 WIB Last Updated 2024-02-03T15:54:14Z



Bukittinggi, pasbana - Hj. Nevi Zuairina, calon anggota DPR RI nomor urut 1 Dapil 2 Sumatera Barat, dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), memberikan orasi yang penuh semangat dalam Kampanye Akbar PKS di Lapangan Bola Atas Ngarai, Guguak Panjang, Kota Bukittinggi.

Dalam orasinya, Hj. Nevi Zuairina menyampaikan pesan kepada masyarakat Minangkabau, khususnya di Sumatera Barat, bahwa kemenangan PKS adalah kemenangan masyarakat Indonesia. Dia menyatakan dukungannya terhadap PKS dengan keyakinan bahwa bila PKS menang, maka Anies Baswedan akan menjadi presiden.




"Salah satu janji PKS kepada bapak ibu semua adalah "K" Kerja Gampang, melalui Pemberdayaan Ekonomi Lokal. PKS Menang, maka kami wajib mendorong kebijakan agar UMKM dan industri lokal dapat mengakses modal, pelatihan, dan pasar untuk meningkatkan ekonomi lokal," ujar Hj. Nevi Zuairina.

Caleg DPR RI tersebut juga menegaskan komitmennya terhadap rakyat, "PKS tidak punya watak MENGKHIANATI RAKYAT. PKS selalu bersama rakyat. PKS menang, maka Pangan murah, Kerja gampang, Sehat gampang."




Hj. Nevi Zuairina mengajak masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam pemilihan dan memberikan dukungan kepada PKS. "Tolong sampaikan ke keluarga, tetangga, dan masyarakat Minangkabau di seluruh dunia, bantu PKS selama 5 menit di TPS. Insyaallah PKS akan tetap selalu berkhidmat membantu masyarakat."

Orasi Hj. Nevi Zuairina menjadi bagian penting dalam perjuangan PKS Sumatera Barat menuju Pemilu 2024, diharapkan dapat memberikan inspirasi dan semangat kepada masyarakat untuk mendukung PKS dalam mewujudkan perubahan positif di negeri ini.(hms/mm) 
×
Kaba Nan Baru Update