Notification

×

Iklan

Iklan

Salimah Padang Panjang Gelar Pelatihan Merajut di Masjid Ushuludin Pasar Usang

19 Februari 2024 | 07.17 WIB Last Updated 2024-02-19T06:21:52Z


Padang Panjang, pasbana– Ahad (18/2) Departemen Pendidikan dan Latihan (Diklat) Pimpinan Daerah (PD) Salimah Kota Padang Panjang menyelenggarakan Pelatihan Merajut di Masjid Ushuludin Pasar Usang. 

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas perempuan, ibu, anak, dan keluarga di Indonesia.
Pelatihan ini menghadirkan narasumber Ibu Teti Rini Rini Prisma Gusti, S.Pd., seorang instruktur merajut berpengalaman. 

Ibu Teti Rini mengajarkan berbagai teknik merajut dasar kepada para peserta, mulai dari cara memegang jarum rajut, membuat simpul awal, hingga merajut pola-pola sederhana.

Ketua PD Salimah Padang Panjang Dewi Puspa Sari, M.Pd., menyambut baik kegiatan ini dan mengajak masyarakat untuk ikut bergabung dan mengambil manfaat. 

"Pelatihan ini terbuka untuk ibu-ibu dan remaja putri, baik anggota aktif maupun pasif Salimah," kata Dewi.




"Salimah berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas perempuan, ibu, anak, dan keluarga di Indonesia. Salah satunya melalui pelatihan-pelatihan seperti ini," imbuhnya.

Selain Pelatihan Merajut, PD Salimah Padang Panjang juga menyelenggarakan berbagai program lainnya, seperti Sekolah Ibu Salimah Terpadu (SISTER) dan Kelas Merajut SEHATI Salimah.

"Kami mengajak seluruh perempuan di Padang Panjang untuk bergabung dengan Salimah dan berkontribusi bersama dalam membangun keluarga dan masyarakat yang lebih baik," pungkas Dewi.




Tentang Salimah


Salimah adalah organisasi perempuan Islam yang bergerak di bidang dakwah, pendidikan, dan sosial. Salimah didirikan pada tanggal 8 Maret 2000 di Jakarta dan telah memiliki kepengurusan di berbagai daerah di Indonesia.

Visi Salimah adalah terwujudnya perempuan muslimah yang cerdas, qur'ani, dan berprestasi. Misi Salimah adalah meningkatkan kualitas perempuan muslimah melalui dakwah, pendidikan, dan sosial.

(Nike) 
×
Kaba Nan Baru Update