Notification

×

Iklan

Iklan

Busrizal Jafar Berpulang

19 Februari 2024 | 16.05 WIB Last Updated 2024-02-19T09:05:11Z



Payakumbuh, pasbana - Mantan Kepala SMK Negeri 2 Payakumbuh, Drs. Busrizal Jafar berpulang ke Rahmatullah pada hari ini Senin, 19 Februari 2024, sekirar 7.30 WIB pagi di Kota Payakumbuh.

Pria yang dikenal sosok pemerhati pendidikan itu meninggal dunia pada usia 65 tahun dan dimakamkan Kelurahan Labuah Basilang.

Ketua PWI Luak Limopuluah Aspon Dede mewakili seluruh awak media di Kota Payalumbuh dan Limpuluh Kota mengungkapkan rasa bela sungkawa dan rasa duka mendalam atas berpulangnya salah satu tokoh pemerhati pendidikan di Kota Payakumbuh.

"Pak Bus selama ini berkecimpung di dunia pendidikan, dan banyak juga wartawan yang menjadi muridnya dulu waktu beliau menjadi pendidik di Kota Payakumbuh. Selamat jalan Pak Bus, semoga diterima di sisi-Nya," kata Popon.

Ditambahkan Junet wartawan media online liputankni.com, sosok Pak Bus adalah seorang pemerhati pendidikan dan media. Beliau adalah orang yang vokal menyuarakan bagaimana pendidikan di Kota Payakumbuh menjadi lebih baik.

"Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Selamat jalan Pak Bus, semoga amal kebaikan selama menjalani hidup dan ibadahnya diganjar pahala oleh Allah SWT," pungkasnya. (BD)
×
Kaba Nan Baru Update