Notification

×

Iklan

Iklan

Peduli Bencana Alam di Pesisir Selatan, Bupati Sijunjung Salurkan 1,1 Ton Beras

11 Maret 2024 | 22.27 WIB Last Updated 2024-03-11T15:27:28Z


Sijunjung Pasbana.com - Menyikapi bencana banjir dan tanah longsor yang menimpa Kabupaten Pesisir Selatan pada tanggal 7 Maret 2024 lalu, Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir, S.STP, M.Si distribusikan bantuan bagi korban bencana alam Senin, (11/03/2024) di halaman rumah dinas bupati.

Bantuan ini diserahkan secara simbolis oleh Bupati Benny Dwifa kepada Ketua Persatuan Keluarga Pesisir Selatan (PKPS) di Sijunjung, Akp. Purn. Adisman dengan didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Sijunjung sekaligus selaku Ketua Umum PMI Sijunjung, Ny. Nedia Fitri Benny Dwifa.

Bupati Sijunjung Benny Dwifa mengatakan bakwa bantuan ini diserahkan sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang terkena musibah

"Kita turut berduka dengan adanya bencana alam tanah lonsor dan banjir yang terjadi di Pesisir Selatan Sumatera Barat,"ucapnya.

Disampaikan juga korban jiwa 23 orang dan 4 orang masih di nyatakan hilang. 

Ia berharap dengan bantuan ini bisa membantu  meringankan beban warga yang terkena musibah hendaknya.

"Semoga bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat yang terkena musibah. Kepada tim yang berangkat mengantarkan bantuan agar selalu berhati hati dan jaga kesehatan dan keselamatan selama diperjalanan, dan selamat sampai tujuan dan selamat sampai pulang nantinya,"pesan Bupati Benny Dwifa. 

"Adapun bantuan yang disalurkan ini terdiri dari Beras sebanyak 1,1 Ton, Minyak Goreng, Mie Instan, Minuman kaleng, Pakaian, Kain Sarung dan lainnya,"tutupnya.(Nal)
×
Kaba Nan Baru Update