Notification

×

Iklan

Iklan

Wujud Kepedulian Polri, Waka Polda Sumbar Santuni Anak Yatim

15 Maret 2024 | 19.14 WIB Last Updated 2024-03-15T17:22:03Z


Padang, pasbana - Dalam rangka mewujudkan kepedulian sosial, Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Waka Polda) Sumatera Barat (Sumbar) Brigjen Pol Gupuh Setiyono menyerahkan santunan kepada anak yatim piatu. Kegiatan ini berlangsung usai pelaksanaan shalat Jumat di Masjid Ar Rahman Mapolda Sumbar pada Jumat (15/3/2024).

Acara ini merupakan bagian dari program sosial yang digagas oleh Biro SDM Polda Sumbar untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, khususnya anak-anak yatim piatu yang memerlukan perhatian ekstra.

Brigjen Pol Gupuh Setiyono didampingi Irwasda Polda Sumbar Brigjen Pol Arif Rahman Hakim, Karoops Kombes Pol Djadjuli, Karo SDM Kombes Pol Sonny Mulvianto Utomo, Kabidhumas Kombes Pol Dwi Sulistyawan, dan personel Biro SDM Polda Sumbar langsung menyerahkan santunan kepada anak-anak yatim piatu.

Kabidhumas Polda Sumbar Kombes Pol Dwi Sulistyawan menyampaikan bahwa program ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap anak-anak yatim piatu yang membutuhkan uluran tangan.




"Pentingnya peran aktif dari semua pihak, termasuk instansi kepolisian, dalam memberikan dukungan moral dan material kepada mereka yang membutuhkan," kata Kombes Dwi.

Santunan yang diberikan diharapkan dapat membantu meringankan beban hidup anak-anak yatim piatu dan memberikan dorongan semangat bagi mereka untuk tetap bersemangat dalam menghadapi kehidupan.

"Hal ini diharapkan dapat memberikan dorongan semangat kepada mereka untuk tetap bersemangat dalam menghadapi kehidupan, meskipun tanpa kehadiran orang tua," ujar Kombes Dwi.

Acara ini menjadi momentum penting dalam mempererat hubungan antara kepolisian dengan masyarakat, serta menunjukkan komitmen Polda Sumbar dalam berkontribusi secara positif bagi kesejahteraan sosial.
(*)
×
Kaba Nan Baru Update