Notification

×

Iklan

Iklan

Buka Bersama dan Berbagi Kebahagiaan, PPDI Padang Panjang Gelar Acara Penuh Makna

04 April 2024 | 21.40 WIB Last Updated 2024-04-04T14:53:14Z


Padang Panjang, pasbana - Perkumpulan Penyandang Disabilitas (PPDI) Kota Padang Panjang menyelenggarakan acara buka bersama dan berbagi paket sembako untuk para penyandang disabilitas di Pondok Baselo Baramas pada Kamis (4/4). 

Acara ini dihadiri oleh PJ Sekdako Dr. Winarno, M.E., dan dimeriahkan dengan tausiyah Ramadan oleh Kasbi S.Pd I, S.Pd, M.Pd.




Suasana penuh keakraban dan kebahagiaan mewarnai acara buka bersama ini. PJ Sekdako Winarno dalam sambutannya menyampaikan bahwa acara ini bukan sekadar memberikan bantuan materi, tetapi juga merupakan simbol kasih sayang dan kepedulian kepada para penyandang disabilitas.




Winarno mengajak semua pihak untuk terus meningkatkan kepedulian dan memperkuat tali silaturahmi dengan para penyandang disabilitas.

" Kami berharap acara ini dapat memberikan semangat dan optimisme bagi mereka dalam menghadapi tantangan hidup, " harapnya. 




Pada kesempatan yang sama, PPDI juga memberikan penghargaan kepada beberapa pihak dan insan yang telah berkontribusi dan mendukung organisasi disabilitas ini. 

Penghargaan tersebut diberikan kepada Baznas, Keluarga Amarhumah Karnelis & S Lela Sari SLA, Wakil Ketua DPRD Imbral, S.E, Allex Saputra, Alumni SMAN - SMAN 1 Padang Panjang, Dodi Rahmat selaku Owner PT Abadi, dr. Irawadi Putra, Sp. M , Purwo Prihatin, S.Sn., M.Hum., dan Pasbana.com.




Acara buka bersama dan berbagi paket sembako ini merupakan wujud nyata kepedulian dan dukungan dari berbagai pihak kepada para penyandang disabilitas di Kota Padang Panjang. 

Semoga dengan adanya acara ini, para penyandang disabilitas dapat merasakan kebahagiaan dan semangat dalam menjalani kehidupan.(harris) 
×
Kaba Nan Baru Update