Notification

×

Iklan

Iklan

Forkopimda Tinjau Pos Pam Lebaran di Pusat Kota Payakumbuh

10 April 2024 | 14.17 WIB Last Updated 2024-04-10T07:17:12Z



Payakumbuh, pasbana- Pastikan keamanan dan kelancaran jelang perayaan idulfitri 1445 H di Payakumbuh, Pj. Wali Kota Payakumbuh bersama Forkopimda Payakumbuh tinjau Pos Pam (Pengaman) lebaran di batas kota dan pusat kota Payakumbuh.

"Malam takbiran ini kita bersama forkopimda melakukan patroli pengecekan pos pelayanan dan terpadu sekaligus pemberian parsel lebaran untuk petugas pelayanan yang bertugas," kata Pj. wako Jasman Dt. Bandaro Bendang, di pos terpadu, Selasa (09/04/2024) malam.

Jasman mengatakan, pengecekan tersebut dilakukan untuk memastikan arus mudik yang melewati kota Payakumbuh berjalan lancar dan aman untuk para pemudik.

"Kita ingin memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pemudik yang melintasi Kota Payakumbuh," ucapnya.

Ditambahkan Kapolres Payakumbuh AKBP Wahyuni Sri Lestari, S.I.K.,M.H, disetiap pos pelayanan, TNI-Polri dan pemko Payakumbuh turut menyediakan pelayanan kesehatan gratis untuk para pemudik.

"Tim medis kita stanby disana 24 jam untuk memberikan layanan kesehatan bagi para pemudik. Kalau ada yang lelah atau kurang enak badan bisa periksa dan istirahat disana," ujarnya.

Untuk pelayanan kesehatan lainnya, dibantu puskesmas kita tetap memberikan pelayanan selama libur lebaran.

Sementara itu, Dandim 0306/50 Kota, Letkol. Inf. Adri Asmara berpesan kepada para pemudik, sebelum meninggalkan kediaman tolong perhatikan betul rumah dalam kondisi aman, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

"Sebelum meninggalkan rumah perhatikan betul kompor, listrik sudah dimatikan dan rumah sudah terkunci. Ini kita minta agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan," pungkasnya.

Hadir pada kegiatan itu, Kapolres Payakumbuh, Dandim 0306/50 Kota, Danyon 131/BRS, Dandenzipu Padang Mengatas, Asisten I dan Sejumlah OPD. (BD)
×
Kaba Nan Baru Update