Notification

×

Iklan

Iklan

Penuh Keakraban, H. Almaisyar Didukung Penuh Alumni SMPN 1/83 Menuju BA 1 M

14 April 2024 | 18.50 WIB Last Updated 2024-04-14T11:50:22Z


Payakumbuh, pasbana - Semakin dekat ajang pesta demokrasi sosok H. Almaisyar Dt. Bangso Dirajo nan Kuniang laris manis diberbagai kalangan, dan sering mendapat undangan, baik kalangan menengah ke atas maupun rakyat badarai.

"Dengan laris manisnya figur H. Almaisyar sengaja kami undang dalam kegiatan temu seru. Temu seru adalah momen yang kita tunggu bersama, karena di saat inilah kita semua bertemu seraya berjabat tangan melebur dosa yang telah diperbuat,"ujar Jhon Jebe kepada wartawan usai acara temu seru di SMPN 1 Payakumbuh, Sabtu (13/4).

Dalam temu seru itu, kami  membentuk pengurus baru di angkatan 83 SMPN1 Payakumbuh, dipercaya ketua Adrianthoni, waka Marjonis, sekrtaris Wandi elvya, bendahara Yodia Nora, sie dana Dewi Yulia, dan humas saya sendiri John Jebe.

Diacara temu seru atau silaturahmi Akbar SMP N 1/83 dan babaliak ka carito ado diawak manga pulo ka urang nan ka usung, makanya tadi kangkawan semua yang di kota Payakumbuh maupun perantau sepakat memberi dukungan kepada H.Almaisyar menuju BA 1 M periode 2024-2029 ini.

"Karena nama H. Almaisyar sudah laris manis, kami minta beliau untuk maju kedepan memberikan sepatah dua patah kata sebagai penyemangat kalau SMPN1 Payakumbuh harus berkiprah lagi untuk Payakumbuh," ujar Jhon Jebe.

Alumni SMPN 1 Payakumbuh 1983 ini, menyatakan akan mendukung sekaligus mendoakan agar seniornya H. Almaisyar Dt. Bangso Dirajo Nan Kuniang terpilih sebagai Walikota Payakumbuh 2024-2029, diiringi tepuk tangan semua yang hadir.
Keakraban juga terlihat ketika Almaisyar membaur tanpa batas dengan adik-adik kelasnya tersebut.

Sementara itu, H. Almaisyar mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia atas kerja keras dan waktunya demi terselenggaranya acara temu seru ini. Semoga Allah SWT membalas setiap tenaga, waktu, dan pikiran yang tercurah dengan pahala yang berlimpah.

Tak lupa pula ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh alumni baik yang hadir maupun yang tidak sempat datang. Semoga Allah Swt. senantiasa menjadikan hal tersebut menjadi pahala yang berlipat ganda.

"Idulfitri adalah suci, maka itu sebagai manusia di dunia, harus saling memaafkan karena manusia tempatnya salah dan dosa. Allah Swt Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. Lantas mengapa kita yang hanya makhluknya yang tak berdaya tidak bisa saling memaafkan,"tambah H. Almaisyar

Dalam acara temu seru 41 tahun alumni SMPN 1 Payakumbuh angkatan 1983 itu, dia mengapresiasi acara pertemuan alumni yang diadakan secara rutin setiap tahun.

"Tradisi silaturahmi atau temu seru ini tetap dipertahankan dan berlanjut dengan selalu menjaga kekompakan dan bisa menjadi contoh bagi alumni angkatan lainnya,"ujar H. Almaisyar. (BD)
×
Kaba Nan Baru Update