Notification

×

Iklan

Iklan

Pj. Walikota Jasman Bangun Jembatan Hati Dengan Insan Pers Luak Limopuluah

05 April 2024 | 18.28 WIB Last Updated 2024-04-05T11:28:10Z


Payakumbuh, pasbana - Pj. Walikota Payakumbuh Jasman bangun jembatan hati melalui buka bersama dengan insan pers Luak Limopuluah (kota Payakumbuh dan kabupaten Limapuluh Kota), di rumah dinas Walikota setempat, Jumat (5/5).

Menurut Jasman, sebagai mitra strategis pemerintah, insan pers memiliki peran penting dalam mendukung keberhasilan pembangunan. Sejauh ini insan pers Luak Limopuluah terus  memberikan kontribusi yang sangat membantu pemerintah daerah melanjutkan pembangunan.

“Dalam penyelenggaraan pembangunan dan pelayanan publik di kota Payakumbuh ada peran media sebagai fungsi kontrol pemerintah. Begitupun di birokrasi pemerintah kota Payakumbuh tidak anti kritik terhadap media,” ucap Jasman.

Jasman juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh insan pers dan budayawan kota Payakumbuh.  “Karena berkat kita semua Pemko Payakumbuh kembali meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang ke 10 berturut-turut, terima kasih juga atas kerja keras seluruh jajaran, sekda, asisten serta seluruh OPD yang telah menghasilkan LKPD yang berkualitas dan memenuhi standar akuntansi yang berlaku," ujarnya.




Ditegaskan Jasman, kita (Pemko Payakumbuh) berkomitmen untuk terus membuka pintu komunikasi dengan rekan-rekan insan pers, guna mendukung upaya transparansi dan keberlanjutan informasi yang berimbang kepada masyarakat.

Para insan pers pun turut menyambut baik inisiatif pemerintah kota dalam membangun komunikasi yang lebih baik. Mereka turut menyampaikan apresiasi atas silaturahmi lewat buka bersama yang digelar pemko Payakumbuh di rumdin pj. walikota Payakumbuh Jasman. 

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) kota Payakumbuh dan kabupaten Limapuluh Kota, Aspon Dedi, mengharapkan semoga ikatan dan kerjasama yang sudah lama terjalin ini bisa lebih dan ditingkatkan lagi dengan menjalin silaturahmi yang baik, saling mendukung dalam mewujudkan informasi yang objektif dan berimbang serta bermanfaat bagi masyarakat.

Apresiasi yang tinggi juga dilontarkan Tata Tanur, wartawan media online kabarpolisi.com memberi apresiasi tinggi kepada Pemko Payakumbuh atas undangan silaturrahmi ini lewat buka puasa bersama.

“Mudah-mudahan sinergitas kita sesama mitra kerja dalam menyampaikan informasi yang berimbang kepada masyarakat terus terjalin hendaknya,” tukas Tata. 

Turut hadir kepala Disparpora kota Payakumbuh, kepala dinas Kominfo, Kabag Protokol, budayawan, insan pers Luak Limopuluah dan undangan lainnya. (BD)
×
Kaba Nan Baru Update