Notification

×

Iklan

Iklan

Polres Padang Panjang Sosialisasikan Penerimaan Bintara dan Tamtama Polri TA 2024

21 April 2024 | 15.09 WIB Last Updated 2024-04-21T08:14:32Z


Padang Panjang, pasbana - Kepolisian Resor (Polres) Padang Panjang kembali membuka pendaftaran bagi putra-putri terbaik bangsa untuk menjadi anggota Polri melalui jalur Bintara dan Tamtama Tahun Anggaran (TA) 2024. Pendaftaran dibuka mulai tanggal 4 hingga 25 April 2024.

Kabag SDM Polres Padang Panjang, Kompol Yuhendri, S.H., menyampaikan bahwa proses pendaftaran dilakukan secara online melalui website resmi Polri, https://penerimaan.polri.go.id/ dengan mengedepankan prinsip BETAH (Bersih, Transparan, Akuntabel, dan Humanis).

"Bagi putra-putri yang berdomisili di sekitar wilayah Padang Panjang, Batipuh, Batipuh Selatan, dan X Koto, dapat langsung datang ke Bag SDM Polres Padang Panjang untuk menanyakan informasi, menyerahkan berkas, dan akan dilakukan verifikasi oleh Operator, serta akan dikeluarkan nomor Ujian peserta seleksi," jelas Kompol Yuhendri.



Kompol Yuhendri mengajak para pemuda-pemudi di wilayah Padang Panjang dan sekitarnya untuk memanfaatkan kesempatan ini dengan mendaftarkan diri secara online dan melengkapi berkas yang diperlukan. 

"Ayo, putra-putri terbaik PABASKO, segera daftar online, lengkapi berkas, dan bergabung bersama kami menjadi Anggota Polri," ajaknya.

"Jangan lewatkan kesempatan emas ini untuk mengabdikan diri kepada bangsa dan negara melalui institusi Polri," imbuhnya.

Persyaratan dan Cara Pendaftaran

Informasi lebih lanjut mengenai persyaratan dan cara pendaftaran dapat dilihat di website resmi Polri atau dengan mendatangi langsung Bag SDM Polres Padang Panjang.

Mari Bergabung Menjadi Anggota Polri!

Institusi Polri membutuhkan generasi muda yang cerdas, disiplin, dan berintegritas untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Bergabunglah dengan menjadi anggota Polri dan wujudkan cita-cita mulia Anda untuk mengabdi kepada bangsa dan negara. (hms/bd) 
×
Kaba Nan Baru Update