Notification

×

Iklan

Iklan

Simawang Cup Resmi Dibuka, 30 SSB Siap Tampil Terbaik dan Kedepankan Sportifitas

29 April 2024 | 08.42 WIB Last Updated 2024-04-29T01:42:55Z



Tanah Datar, pasbana - Bupati Tanah Datar Eka Putra membuka turnamen sepak bola Simawang Cup 1 Sumatera Barat, Riau, dan Jambi dalam rangka memperingati Anniversary 1 SSB Talago Panjang Nagari Simawang Kecamatan Rambatan pada Sabtu (27/4/2024). Acara ini juga dihadiri Camat Rambatan Roza Melfita beserta Forkopimca Rambatan. 

Bupati Eka Putra menyampaikan bahwa turnamen ini bukan hanya sebagai wadah pertandingan, tetapi juga untuk mengasah mental dan jiwa sportifitas para pemain. 

"Saya sangat mendukung kegiatan ini. Diharapkan turnamen ini dapat melahirkan atlet sepak bola potensial yang sejalan dengan kondisi sepak bola Tanah Air yang semakin baik di tingkat nasional maupun internasional," ujar Bupati Eka Putra.

Bupati Eka Putra juga berpesan kepada para pemain untuk menampilkan yang terbaik dan menjunjung tinggi semangat sportifitas selama pertandingan.

"Mari tampilkan penampilan terbaik, hibur penonton, dan junjung tinggi fair play dan sportifitas," imbuhnya.

Sebagai bentuk dukungan, Bupati Eka Putra memberikan bantuan dana dan bola kaki untuk pelaksanaan turnamen.

Ketua panitia pelaksana, Syafrizal, menyampaikan bahwa turnamen ini diikuti oleh 30 Sekolah Sepak Bola (SSB) dari Sumatera Barat, Riau, dan Jambi. Turnamen ini memperebutkan hadiah total Rp10 juta dan tropi.

"Terima kasih kepada Bapak Bupati atas kesediaannya membuka turnamen ini. Semoga kegiatan ini menjadi agenda rutin di Nagari Simawang," kata Syafrizal.

Wali Nagari Simawang, Firman Malin Panduko, juga menyampaikan terima kasih kepada Bupati Tanah Datar, masyarakat, dan sponsor atas dukungannya terhadap turnamen ini.

"Terima kasih kepada Bapak Bupati atas kesediaannya membuka turnamen ini, serta terima kasih kepada masyarakat dan panitia pelaksana atas kerja kerasnya sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik," pungkas Firman Malin Panduko.

Simawang Cup 1 ini diharapkan dapat menjadi wadah bagi para pemain muda untuk menunjukkan bakat mereka dan meningkatkan kemampuan sepak bola mereka. Turnamen ini juga diharapkan dapat menjadi ajang silaturahmi antar SSB di Sumatera Barat, Riau, dan Jambi.(rel/bd)
 
×
Kaba Nan Baru Update