Notification

×

Iklan

Iklan

AGPAII Padang Panjang Peduli, Salurkan Bantuan untuk Korban Bencana di Silaing Bawah

21 Mei 2024 | 15:48 WIB Last Updated 2024-05-21T08:48:33Z


Padang Panjang, pasbana – Asosiasi Guru Pendidikan Agama Islam Indonesia (AGPAII) Kota Padang Panjang menunjukkan kepeduliannya dengan menyalurkan bantuan kepada keluarga terdampak di Sangkua Kelurahan Silaing Bawah, Padang Panjang. 

Bantuan ini merupakan hasil dari donasi yang dikumpulkan dari para Guru PAI Se-Kota Padang Panjang, mulai dari SD, SMP, SMA, dan SMK Negeri dan Swasta.

Penyaluran bantuan dilakukan pada hari Selasa, 21 Mei 2024, melalui Posko Bencana Kelurahan Silaing Bawah. Bantuan tersebut diterima langsung oleh Bapak Lurah dan Bapak Ketua LPM Kelurahan Silaing Bawah.



Selain melalui Posko Bencana, AGPAII juga memberikan donasi langsung ke rumah-rumah warga terdampak. Alhamdulillah, donasi dalam bentuk uang tunai ini diberikan kepada 10 Kepala Keluarga (KK) terdampak.

Ketua Umum AGPAII Padang Panjang, Kasbi, M.Pd., menyampaikan terima kasih kepada seluruh Guru-Guru PAI atas kepeduliannya. 



"Semoga Allah SWT membalas dengan pahala yang berlipat ganda," ujarnya.

Penyaluran bantuan ini turut dihadiri oleh pengurus AGPAII lainnya, yaitu Buk Yusniarti, Ustadz Arab Mustakribah, dan Ustadz Edi Santoso.

Bantuan yang disalurkan oleh AGPAII Padang Panjang ini terdiri dari: uang tunai, sembako, dan pakaian layak pakai. 



Bantuan yang diberikan oleh AGPAII Padang Panjang ini diharapkan dapat membantu meringankan beban para korban bencana di Silaing Bawah.
Bantuan ini juga menunjukkan bahwa para Guru PAI di Padang Panjang memiliki kepedulian yang tinggi terhadap sesama. (ksb) 
×
Kaba Nan Baru Update