Notification

×

Iklan

Iklan

Jumat Berkah, dr. Zulmaeta Berbagi Makanan Siap Saji dengan Masyarakat

07 Juni 2024 | 14:10 WIB Last Updated 2024-06-07T07:10:03Z



Payakumbuh, pasbana- Bakal calon walikota Payakumbuh Dr. dr. Zulmaeta, SPoG-KFM melalui tim relawannya turun melakukan kegiatan Jum'at berkah. Dermawan asal Koto Nan Godang itu berbagi makanan siap saji kepada pengguna jalan yang melintas di depan posko pemenangan dr. Zulmaeta kawasan mesjid  Muhamdiyah Ansarullah usai sholat, Jumat (7/6). 

Dikatakan Rikha Nor relawan dr. Zulmaeta kepada wartawan, ratusan nasi kotak yang kami bagikan pada penggunan jalan ini adalah sebagai bentuk rasa syukur dr. Zulmaeta atas rezeki yang telah diterima selama ini.

“dr. Zulmaeta memang dikenal memiliki jiwa sosial dan kepedulian yang tinggi antara sesama. Semoga kegiatan Jumat berkah ini diharapkan dapat membantu dan bermanfaat bagi masyarakat. Jumat membawa hikmah, kesabaran, dan keikhlasan,” ujar Rika mantan komisioner KPU Kota Payakumbuh itu. 

Hal senada juga diutarakan Bentrizal akrap di sapa Om Ben salah seorang tokoh Koto Nan Gadang kecamatan Payakumbuh Utara, menurutnya Jumat berkah ini merupakan bentuk wujud  kepedulian dari dr. Zulmaeta. Ya, walaupun tidak begitu besar namun kami relawan dr. Zulmaeta memberikannya dengan penuh rasa ikhlas. 

“Semoga apa yang kami berikan bermanfaat dan mendapat keberkahan di hari yang penuh kebaikan ini. Semoga giat Jumat berkah yang dilancarkan oleh dr. Zulmaeta di Payakumbuh ini benar-benar berkah, dan hubungan silaturahmi antara dr. Zulmaeta dengan masyarakat Payakumbuh terjalin terus dengan baik,” harapnya.

Sementara itu salah seorang warga penguna jalan Feymil (37) yang mendapat pembagian nasi kotak, sangat bahagia dan begitu simpatik atas kepedulian dr. Zulmaeta.

"Saya kenal nama dr. Zulmaeta dari lapau ke lapau, memang sosok figur beliau suka berbagi. Semoga niat baiknya untuk kota Payakumbuh dilancarkanNya. Untuk kata-kata hari ini, “Sebarkan kebaikan pada hari Jumat, demi keberkahan diri dan umat," ucap Feymil sambil menyorongkan kain sarungnya. (BD)
×
Kaba Nan Baru Update