Dua Sosok Mayat yang Ditemukan di Pasaman Merupakan Pasutri Asal Agam

Iklan Semua Halaman

Dua Sosok Mayat yang Ditemukan di Pasaman Merupakan Pasutri Asal Agam

17 May 2019


Pasaman -  Berdasarkan hasil identifikasi Sat Reskrim Polres Pasaman dan Dinas Dukcapil Pemda Pasaman, identitas penemuan sepasang mayat di dalam jurang Rimbo Simpang Jorong Simpang Tigo Simpang Kecamatan Simpati pada hari Kamis (16/5) merupakan pasangan suami Istri (Pasutri) yang berdomisili di Kabupaten Agam.

Hal itu kita ketahui berdasarkan hasil pengambilan Sidik Jari terhadap ke dua korban, ujar Kapolres Pasaman, AKBP Hasanuddin melalui, Kasat Reskrim AKP Lazuardi Kamis (16/5) malam.

Kata Lazuardi dari hasil sidik jari diketahui Mayat Perempuan dengan identitas Mulinar (67) Minang, pekerjaan Ibu Rumah Tangga (IRT) warga Jorong Koto Alam Kabupaten Agam.

Selanjutnya, mayat laki-laki diketahui bernama Syahrul (70) suku Minang, alamat Kampung Pincuran Jorong Pinang Batupang Kecamatan Simpati Kabupaten Pasaman.

“Sejak siang hingga sore tadi, ke dua jasad korban yang ditemukan di Jorong Rimbo Simpang itu telah dilakukan VER luar di RSUD Lubuksikaping dan sekitar pukul 21.00 WIB malam, ke dua jasad korban selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumbar untuk dilakukan Autopsi,” terangnya.

Kasat Reskrim juga menambahkan, dari hasil Penyelidikan oleh pihak kepolisian, ke dua korban tersebut merupakan pasangan suami Istri dan mereka berdomisili di Kabupaten Agam. "Hingga saat ini kita masih melakukan proses Penyelidikan, untuk proses selanjutnya kita akan kabari nanti," tutupnya. (Gani)