Notification

×

Iklan

Iklan

Sesosok Mayat Bersimbah Darah Ditemukan Di Jenjang Kincia Muaro Paneh - Solok

15 Mei 2019 | 05.36 WIB Last Updated 2019-05-14T22:36:41Z

Solok -- Betapa terkejutnya Eka (40) saat ia tiba di sebuah kincir air yang ada di Dusun Kincia Jorong Balai Pinang Nagari Muaro Paneh Kec. Bukit Sundi Kabupaten Solok, ia menemukan sesosok tubuh yang sudah tak bernyawa dengan luka bersimbah darah, Selasa (14/5).

Pada saat ditemukan oleh saksi Eka di dekat jenjang kincia ( kincir Air ),   keadaan korban sudah meninggal dunia dengan bersimbah darah dengan posisi korban agak miring sebelah kiri.

Korban menggunakan jaket warna abu - abu , baju warna hitam , celana jeans warna hitam .

Mengetahui telah terjadi peristiwa yang tidak wajar, kemudian saksi Eka melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Bukit Sundi.

Selanjutnya pihak Polsek mendatangi TKP dan memang benar di lokasi TKP ditemukan seorang laki - laki sedang bersimbah darah , selanjutnya Polsek memberikan Informasi kepada unit Identifikasi Polres Solok Kota.

Dari hasil pemeriksaan dari identitas korban, diketahui korban bernama Delvi Busyra berusia 41 tahun. Dari identitas yang melekat pada tubuh korban, diketahui beralamat di Kel. Gunung Pangilun Kecamatan Padang Utara Kota Padang .

Sekira pukul 18.00 WIB,  jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Umum M. Natsir Solok guna dilakukan visum luar pada tubuh korban.

Setelah dilakukan visum luar oleh Dokter Jaga dr. Aldi,  ditemukan luka tusuk pada bagian leher sebelah kanan sebanyak 3 lubang , telinga sebelah kanan 1 tusukan, bahu kanan bagian belakang 1 tusukan , 1 luka sabetan pada dagu sebelah kanan, 1 luka sabetan pada telunjuk kiri.

Belum diketahui motif dan latar belakang dari kejadian ini. Untuk keperluan penyelidikan lebih lanjut, pihak petugas Polres Solok Kota telah mengumpulkan bukti-bukti  dan saksi-saksi yang ada. (Nal)
×
Kaba Nan Baru Update