Korban Tabrak Lari, Pemuda di Padangpanjang Ini Meninggal Dunia

Iklan Semua Halaman

Korban Tabrak Lari, Pemuda di Padangpanjang Ini Meninggal Dunia

Admin Minangkabau
05 June 2019
 

Padangpanjang – Pemuda dengan inisial RP (22) warga  jalan Lingkar, Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Padangpanjang Barat, Kota Padangpanjang meninggal dunia pasca menjadi korban tabrak lari, Selasa malam (4/6) sekitar pukul 20.15 WIB.

Kecelakaan tersebut terjadi di jalan Sutan Syahrir, Silaing Bawah, tepatnya didepan Kantor Dinas Perdagangan Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Disperdagkop dan UKM) Kota Padangpanjang.


Kapolres Padangpanjang AKBP. Cepi Noval, SIK melalui Kasat Lantas IPTU. Bezaliel Mendrofa saat dikonfirmasi Pasbana.com membenarkan kejadian tersebut. Dikatakannya korban RP meninggal dunia setelah berada di RSUD.

“Ya, benar, telah terjadi kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum (wilkum) Polres Padangpanjang, dimana korban meninggal dunia setelah dilarikan ke RSUD Padangpanjang,” terang Mendrofa.

Mendrofa mengatakan, berdasarkan keterangan saksi, kejadian berawal saat kendaraan sepeda motor Honda Scoopy BA 4394 NP yang dikendarai oleh RP sebelum kejadian datang dari arah simpang Kampung Baru menuju Silaing bawah, sampai ditempat kejadian bertabrakan dengan kendaraan minibus Toyota Avanza dengan nomor polisi (nopol) tidak diketahui yang datang dari arah berlawanan.


“Pengendara minibus toyata avanza tersebut masih dalam lidik. Kita telah mengambil langkah dengan mendatangi dan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) serta mencari dan mengamankan barang bukti, serta mencatat saksi-saksi,” pungkasnya. (Del)