Notification

×

Iklan

Iklan

Ditemukan GN, Pemuda Asal Lubuk Begalung, Meninggal Dalam Selokan

09 September 2019 | 14.18 WIB Last Updated 2019-09-09T12:25:36Z


Bukittinggi - Telah ditemukan seorang mayat pemuda dari Lubuk Begalung Padang didalam selokan pengendalian banjir di jalan raya H. Agus Salim No 5 Kel. Kayu kubu, kec. Guguk panjang kota Bukit tinggi, Senin (09/9/2019).

Kapolres Bukittinggi AKBP Arly Jembar Jumhana, SIK. MH melalui Kapolsek Bukittinggi AKP Chairul Amri Nasution, SIK mengatakan bahwa benar telah ditemukan seorang mayat pemuda dari Lubuk Begalung Padang didalam selokan pengendalian banjir di jalan raya H. Agus Salim No 5 Kelurahan Kayu kubu,  Kecamatan Guguk Panjang Kota Bukittinggi dengan inisial korban GN (24 Tahun) asal Lubuk Begalung, Padang. Sebagai korban ditemukan dalam kondisi meninggal didalam selokan pengendalian banjir tersebut dalam kondisi tertelungkup dengan kepala mengarah ke arah bioskop Sovia.

Adapun kejadian berawal ketika korban bersama-sama dengan keluarga dan rombongan wisata yang berjumlah sekitar lebih kurang 30 orang berangkat dari Padang pergi jalan dengan keluarga tujuan Bukittinggi pada hari Minggu (08/9/2019). Saat menjelang maghrib korban memisahkan diri dari rombongan dan keluarga melaporkan hal tersebut di media sosial  selanjutnya pada hari Senin (09/9/2019) sekira pukul 10.30 wib korban ditemukan didalam selokan pengendalian banjir tersebut.

Kapolsek Bukittinggi menambahkan dilokasi kejadian ditemukan barang bukti Uang 2 (dua) lembar pecahan lima puluh ribuan, Celana jeans warna hitam, Baju kaos warna abu abu, Sweater warna hitam, Ikat pinggang warna abu abu dan Sandal jepit warna abu abu sebelah kiri. Selanjutnya korban dibawa ke Rumah Sakit Achmad Mochtar untuk dilakukan autopsi. Demikian AKP Chairul Amri Nasution, SIK mengakhirinya. (Humas Polres Bukittinggi)
×
Kaba Nan Baru Update