Notification

×

Iklan

Iklan

Penuh Keakraban, Silaturrahmi Kapolres Payakumbuh AKBP Dony Setiawan Dengan Media

03 Oktober 2019 | 12.05 WIB Last Updated 2019-10-03T05:05:15Z



Payakumbuh - Seolah tak ada jarak, pertemuan Kapolres AKBP Dony Setiawan, S.I.K, MH didampingi Wakapolres Kompol Eridal dan Kabag Sumda Kompol Russirwan,SH bersama rekan-rekan media, baik itu media cetak, media online, tv dan radio, yang penuh keakraban, Kamis (3/10) di kantin Polres Payakumbuh, usai menggelar pemusnahan barang bukti narkoba sebanyak 7,5 kg dari dua kasus berbeda.

Berbagai saran dan masukan keluar dalam diskusi ini, Sekretaris Balai Wartawan Luak Limopuluah (kota Payakumbuh dan kabupaten Limapuouh Kota-red), Medi Suhendi didampingi, wartawan senior Dodi Sastra, mengungkapkan, silarurahmi ini sangat penting, karena bisa berkomunikasi langsung dengan Kapolres kota Payakumbuh AKBP Dony Setiawan. “Berkat silaturrahmi ini, dapat mendekatkan Polri dengan media,” ujarnya.

Sementara itu Kapolres AKBP Dony Setiawan, menyampaikan, terima kasih rekan-rekan media atas kehadirannya. Media tidak hanya sebagai mitra. Namun lebih sebagai teman yang saling mengingatkan untuk terus memperbaiki kinerja.

“Karenanya kita berkumpul dalam suasana seperti ini sebagai bentuk sinergitas untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan teman-teman wartawan,” sebut Kapolres. (BD)
×
Kaba Nan Baru Update