Notification

×

Iklan

Iklan

Erman Safar Juga Rangkul PKS Untuk Pilkada 2020

13 November 2019 | 13.28 WIB Last Updated 2019-11-13T06:28:01Z


Bukittinggi - Erman Safar SH. kandidat Walikota Bukittinggi menyambangi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bukittinggi, kedatangan Erman Safar beserta rombongan disambut langsung Oleh Nur Hasra (ketua DPD PKS Bukittinggi) dan  Rafdinal SH Anggota DPRD Sumbar Fraksi PKS didampingi jajaran fungsionaris PKS kota Bukittinggi.
Selasa malam , (12/11)

Kedatangan Erman Safar beserta rombongan di DPD PKS Bukittinggi ini adalah dalam rangkaian safari politik dan menjalain komunikas yang lebih erat dengan Partai dakwah ini, Dipilihnya PKS dan Partai Gerindra adalah partai dengan perolehan suara terbanyak di DPRD kota Bukittinggi, dengan kata lain Partai ini telah memenuhi syarat dukungan untuk dapat mengusung kandidat dalam helat Pilwako mendatang.

Erman menjelaskan, "Kedatangannya beserta rombongan ke PKS Bukittinggi adalah dalam rangkaian safari politik yang tentunya mengaharapkan dukungan penuh dari partai PKS dalam niatanya berKhidmat untuk Bukitinggi,"

Lanjut Erman dengan yakin bahwa dirinya memiliki Visi yang sama dengan PKS berniat untuk mengabdi dan membawa misi keumatan dikota Bukittinggi.

Sementara itu, Nur Hasra, Ketua DPD PKS Bukittinggi menegaskan bahwa dirinya beserta partai terbuka dengan semua kandidat yang ingin maju dalam kontestasi pilkada kedepan, termasuk dengan Erman Safar Insya Allah kita punya visi yang sama, dan pak Erman safar dalam pemaparannya mengenai Bukittinggi kedepan terlihat Visioner, dan PKS butuh kandidat yang memiliki padangan maju kedepan.

Selanjutnya Erman Safar juga mengatakan, "Akan membuka komunikasi terhadap semua partai, itu adalah bentuk keseriusan kita untuk bertarung dalam kontestasi pilwako kedepan, Insya Allah jalan juang kami adalam berkhidmat untuk Bukittinggi kami tentu mengarapkan semua pihak turut dalam perjuangan ini termasuk partai-partai yang ada dikota Bukittinggi tutupnya."

Pertemuan yang berlangsung cukup lama ini terlihat begitu hangat, setelah pertemuan hampir 3 jam ini ditutup langsung dengan Do’a oleh ketua DPD PKS kota Bukittinggi.
(Rizky)
×
Kaba Nan Baru Update