Notification

×

Iklan

Iklan

Eratkan Kerjasama, Bank Nagari Gelar Buka Puasa Bersama Bupati dan Nasabah

23 Juni 2016 | 11.43 WIB Last Updated 2016-06-23T04:43:57Z



Dharmasraya-Bank Nagari Koto Baru menggelar buka puasa bersama dengan Bupati Dharmasraya, unsur pimpinan daerah dan nasabah, di kantornya, Rabu (22/6). Kegiatan rutin tahunan itu dilakukan dalam rangka menjalin kebersamaan sekaligus mempererat kerjasama dengan semua pihak.

"Bank Nagari besar dan tumbuh karena nasabah serta adanya kerjasama yang baik dengan pemerintah daerah. Kami akan terus berkomitmen menjadi mitra pemerintah dan masyarakat untuk mendorong dan mempercepat peningkatan ekonomi rakyat," ujar Kepala Bank Nagari Koto Baru, Tasman, SE.

Sementara itu, Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan dalam sambutannya mengatakan sejumlah kredit dan program telah ditelorkan bank plat merah itu, antara lain melalui kredit KUPS dan KKPE.

"Kami berharap Bank Nagari makin inovatif dengan berbagai program kredit yang pro rakyat. Karena kami menyadari, tanpa peran perbankan, pembangunan ekonomi masyarakat menjadi sulit," ungkapnya. Bupati juga berharap Bank Nagari makin memperluas cakupan dengan menambah jumlah kantor unit atau kantor kas di nagari.

Pada kesempatan itu, Bupati juga menyerahkan bantuan bagi 50 orang anak yatim yang berada di wilayah Koto Baru. Bantuan itu merupakan CSR Bank Nagari.(***)
×
Kaba Nan Baru Update