Notification

×

Iklan

Iklan

Pengibaran Merah Putih Bawah Laut Di Mentawai Berjalan Sukses

19 Agustus 2016 | 21.39 WIB Last Updated 2016-08-19T14:40:06Z


MENTAWAI- Aksi Pengibaran  Merah Putih di Bawah Laut yang dilaksanakan di Mentawai berjalan sukses . Pengibaran bendera berlangsung di dasar laut hingga kedalaman 20 meter di Perairan Awera Tuapeijat.

Menurut Dandim 0319 Kabupaten Kepulauan Mentawai Letkol. Arh. Fhitrizal Setiawan kegiatan menyambut Dirgahayu Republik Indonesia yang ke 71 diikuti Kodim 0319 beserta tim gabungan Diving, di antaranya Pol Airud Polres Mentawai, anggota Pos SAR Mentawai, Anggota Pos AL Simaobu dan Anggota DKP Mentawai.

"Pada Pengibaran Bendera  Merah Putih bawah laut diikuti sebanyak 15 anggota diving. Lokasi dipusatkan  di perairan pulau Awera Tuapeijat dengan kedalaman 20 Meter. Upacaranya dilaksanakan lebih awal sehari sebelum tanggal 17, yaitu pada hari selasa 16 agustus, Kegiatan ini didukung oleh Kementerian Kelautan dan Perikanan melalui program Coremap-CTI," kata Fithrizal

Dikatakannya hal tersebut merupakan aksi yang kedua kalinya dan dia berharap dengan dukungan semua pihak kegiatan tersebut bisa sukses, berjalan sesuai dengan rencana.

" Melalui momentum ini, kita berharap Kepulauan Mentawai lebih dikenal Dunia. Sehingga, potensi pariwisata yang dimiliki daerah ini akan dikenal, baik itu dikancah nasional bahkan sampai internasional, hal ini tentu akan membuka investasi bagi daerah," pungkasnya. (*)


×
Kaba Nan Baru Update