Notification

×

Iklan

Iklan

Enterpreneur Sumbar Antusias Mengikuti Seminar Motivasi Bisnis Ala H. Refrizal

29 Oktober 2016 | 22.50 WIB Last Updated 2016-12-14T08:29:51Z

Dalam rangka mencetak wirausaha yang tangguh, kuat dan mandiri, atas dukungan dan prakarsa H. Refrizal dilangsungkan Seminar Motivasi Bisnis.  Acara yang diadakan di Bukittinggi, Jum'at 28 Oktober 2016 ini,  dihadiri oleh calon wirausaha dari beberapa kota di Sumatera Barat seperti dari Padang, Bukittinggi, Padang Panjang, Payakumbuh, Pasaman, Sijunjung dan beberapa kota lainnnya.
Acara seminar motivasi bisnis ini menghadirkan pembicara dari Otoritas Jasa Keuangan ( OJK ), BRI, Bank Mandiri, BNI , dan BTN. Sebelumnya H. Refrizal yang merupakan anggota DPR RI dari fraksi PKS ini memberikan sambutan dan motivasi kepada para peserta yang hadir. Refrizal, sebagai seorang wirausaha sukses memberikan tips dan kiat sukses dalam menjalani bisnis.


Seusai waktu sholat Dzuhur, acara dilanjutkan dengan motivasi berbisnis yang disampaikan oleh Iwan Kurniawan,  Lc . Materi yang cukup memotivasi peserta ini berlangsung hingga pukul 16.30 WIB. Nampak para peserta sangat antusias dengan paparan dan penjelasan dari Iwan Kurniawan, Lc.
Disebutkan mengenai Sejarah peradaban Islam masa lalu, yang mampu menguasai secara ekonomi hingga daratan Eropa. Selain itu, juga dikupas mengenai perkembangan ekonomi umat Islam saat ini. ( Budi)

×
Kaba Nan Baru Update