Notification

×

Iklan

Iklan

TERJADI LAGI, BUS PARIWISATA TABRAK JEMBATAN FLY OVER SIMPANG 8

18 Januari 2017 | 10.19 WIB Last Updated 2017-01-18T03:21:46Z

Padangpanjang -- Untuk kesekian kalinya jembatan Fly Over yang berada di Simpang Lapan Kelurahan Bukit Surungan - Kota Padang Panjang memakan korban. Jembatan Fly Over dengan ketinggian maksimum 2,2 meter ditabrak lagi. Sebelumnya Truck Colt Diesel bermuatan penuh juga tersangkut ditempat yang sama.

Kali ini , Bus Pariwisata dengan nomor polisi BL 7533 A  bernasib naas , hari Rabu (18/1 )sekitar pukul 04.30 WIB menabrak Jembatan Fly Over tersebut. Bus yang membawa penumpang dari Kota Bukittinggi dengan tujuan Solok ini harus kandas di bagian depannya karena tersangkut jembatan. Kondisi bus itu sendiri mengalami kerusakan parah di bagian depannya.

Kasat lantas Polres Padangpanjang AKP. Yuneldi Chainir membenarkan kejadian tersebut. " Dari laporan warga yang kami terima ada satu bus pariwisata yang menabrak jembatan fly over di Simpang Lapan, setelah kami datangi ternyata benar satu unit bus pariwisata, " ungkap Yuneldi.

" Bus Pariwisata yang datang dari arah Bukittinggi dan menuju arah Solok tersangkut di Fly over tanpa bertabrakan dengan kendaraan lain", tambah Yuneldi.


Melihat kejadian tersebut warga yang dibantu pihak kepolisian langsung membawa korban luka-luka ke RS. Yarsi Ibnu Sina Padang Panjang untuk mendapatkan pertolongan.Dari pantauan pasbana.com korban luka hingga saat ini mencapai delapan orang dan sedang di rawat di Rumah Sakit Yarsi Padangpanjang.

Aswin salah satu penumpag Bus mengatakan, " Kami semua terkejut setelah mendengar bunyi benturan keras, sebagian penumpang saat itu sedang tertidur, setelah mobil berhenti semua penumpang pun turun untuk memastikan, ternyata bus menabrak jembatan, "  ungkap Aswin.

Berikut Nama-nama Korban Luka-luka:
- Masadad (56)
- Ahmad Fauzan (8)
- Ahmad Imam Zahri (12)
- Derliana (42)
- Alfansan Lubis (32)
- Otan Nasution (54)
- Laban (50)
- Muhaman Osa (15)
semua korban dikatahui berasal dari Provinsi Sumatera Utara.


Hingga saat ini polisi masih melakukan pemeriksaan dan pengembangan terkait kejadian tersebut karena diketahui sopir bus naas tersebut melarikan diri dan hingga saat ini belum di temukan, terakhir identitas sopir diketahui bernama Adek (40) Asal Sumatera Utara.[Putra]


×
Kaba Nan Baru Update