Notification

×

Iklan

Iklan

MINIBUS BERKECEPATAN TINGGI, TERJUN MASUK JURANG DI SILAING BAWAH

28 Maret 2017 | 13.35 WIB Last Updated 2017-03-28T13:14:54Z

Padang Panjang - Mujur sepanjang hari, malang sekejap mata. Mungkin pepatah inilah yang sesuai dengan apa yang terjadi dengan Afriandi ( 43 tahun ). Mobil minibus yang ia kemudikan harus mengalami kecelakaan fatal di Jalan Raya Padang - Bukittinggi, tepatnya di Kelurahan Silaing Bawah - Padang Panjang, Rabu 28 Maret 2017 sekitar pukul 11.20 WIB.


Kendaraan minibus bernomor polisi BA 1655 NN  yang dikemudikan oleh Afriandi membawa dua orang penumpang. Mereka adalah M.Chandra ( 18 tahun ) dan Febrian Andam Ali ( 16 tahun ). Sebelum terjadinya kecelakaan, kendaraan yang mereka tumpangi datang dari arah Padang Panjang menuju arah ke Padang. 

Beberapa saksi mata, menyampaikan bahwa kendaraan melaju dengan  kecepatan tinggi . Malang , saat melewati tempat kejadian tepatnya di sebuah tikungan dekat RM Jaya Bersama , pengemudi tidak bisa menguasai  dan mengendalikan laju kendaraan, akibatnya kendaraan melayang ke kanan dan masuk jurang sedalam 20 meter , sebelah kanan arah ke Padang.

Akibat kejadian tersebut,  pengemudi dan satu orang penumpang mengalami luka-luka. Korban luka-luka selanjutnya dirawat di RS Yarsi Padang Panjang. Kendaraan minibus tersebut akhirnya berhasil dievakuasi dari  TKP dan mengalami kerusakan yang cukup parah.


Dari tanda pengenal diketahui bahwa ketiga korban kecelakaan beralamat di Gantiang - Gunuang Kota Padang Panjang.

Budi / Putra
×
Kaba Nan Baru Update