Notification

×

Iklan

Iklan

UNTUK PENYEGARAN, SERTIJAB DI POLRES PADANG PANJANG DILANGSUNGKAN

27 April 2017 | 14.29 WIB Last Updated 2017-04-27T07:50:19Z

Padangpanjang - Kasat Reskrim Polres Padangpanjang diserah terimakan dari pejabat lama AKP Ismet SH, kepada pejabat baru AKP Julianson SH, yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua Kasubbag Hukum Bagsumda Polres Payakumbuh. Acara Sertijab ini dilaksanakan di halaman Mapolres Padangpanjang,  Kamis (27/4).

Tidak hanya Kasat Reskrim, Kabag Ren Polres Padangpanjang juga diserahterimakan dari pejabat lama Kompol Bakhlis,  kepada pejabat baru Kompol Maymusfi SE M.M, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbaganev Bagbinopsnal Ditresnarkoba.


Acara Sertijab dipimpin langsung oleh Kapolres Padangpanjang,  AKBP Cepi Noval SIK, dalam amanatnya ia menyatakan, bahwa pergantian jabatan merupakan hal yang biasa dalam suatu organisasi Polri, disamping upaya penyegaran juga merupakan promosi untuk pembinaan karakter.

"Dengan amanah dan kepercayaan yang diberikan pimpinan Polri, kepada personil yang mendapat promosi jabatan tersebut, diharapkan dapat memberikan kontribusi yang maksimal dikesatuan yang baru, menambah wawasan dan menambah inovasi dan kreasi dalam pola pikir,  serta dapat dijadikan sarana dalam mengabdikan diri kepada bangsa dan negara,  khususnya dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, " ungkapnya.

Kapolres Padangpanjang menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama, Kasat Reskrim dan Kabag Ren, bahwa telah mampu melaksanakan tugasnya selama ini dengan baik dan mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru.


Selanjutnya Kapolres Padangpanjang juga menyampaikan kepada pejabat yang baru, dengan latar belakang selama bertugas di tempat yang lama, dapat menjadi acuan dalam melaksanakan tugas di Polres Padangpanjang. 

"Saya yakin dan percaya dengan pengalaman yang Saudara miliki, dari berbagai jabatan sebelumnya di tempat yang lama, tentunya mampu melaksanakan tugas dengan baik di Polres Padangpanjang ini , " tambahnya.

Selepas acara resmi sertijab yang berlangsung khidmat, dilanjutkan dengan acara pisah sambut dari pejabat lama dan pejabat baru.


Ade
×
Kaba Nan Baru Update