Notification

×

Iklan

Iklan

Hari Jadi Ke 233 , Bukittinggi Gelar " Bukittinggi Fashion Look "

02 Oktober 2017 | 20.20 WIB Last Updated 2017-10-02T14:02:12Z

Bukittinggi - Inilah iven yang paling ditunggu banyak kalangan hadir di Kota Wisata Bukittinggi. Dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kota Bukittinggi Ke 233, akan digelar Bukittinggi Fashion Look dari tanggal 6 hingga 8 Oktober 2017.

Menurut penjelasan Ketua Dekranasda Bukittinggi, Ny. Yesi Ramlan , even ini akan mengikutsertakan 500 pengrajin bordir binaan Pemko Bukittinggi. Para pengrajin bordir ini akan unjuk ketrampilan di pedestrian Jam Gadang tanggal 6 Oktober 2017 , dengan acara bertajuk Festival Bordir Kerancang.

Acara ini akan diramaikan juga dengan Bukittinggi Fashion Fiesta On the Street yang akan melibatkan oleh 1000 peserta. Ini adalah ajang fashion langsung di jalanan Kota Bukittinggi.

“Kita juga wajibkan seluruh OPD mengirim perwakilan untuk ikut serta dalam Bukittinggi Fashion Street itu,” jelas Yesi kepada awak media dalam jumpa pers di aula Balaikota, Senin (02/10).

Dan besoknya akan digelar Bukittinggi Fashion Look dengan kegiatan fashion design parade, fashion basiba competitive, talk show dan Bukittinggi award. Di hari terakhir pada tanggal 8 Oktober akan dilaksanakan workshop fashion design dengan agenda utama pelatihan dasar fashion.


Event ini menjadi suatu upaya menjadikan Bukittinggi sebagai kiblat fashion Muslim dan mengangkat industri fashion muslim agar bisa menjadi industri kreatif yang produknya bisa dinikmati oleh semua kalangan.

Jadi tunggu apalagi, bagi Anda penggemar fashion Muslim dan pakaian adat Minangkabau, jangan lewatkan Bukittinggi Fashion Look 2017 ini ! ( Budi)


×
Kaba Nan Baru Update