Notification

×

Iklan

Iklan

POLRES SOLOK KOTA LAKSANAKAN COMMANDER WISH PAGI, MINIMALISIR PELANGGARAN OLEH PENGENDARA

03 Oktober 2017 | 10.16 WIB Last Updated 2017-10-03T03:16:37Z


Solok - Jajaran Satlantas Polres Solok Kota laksanakan commander wish pagi, yaitu pengaturan lalu lintas di berbagai simpang di Kota Solok. Serta menertibkan pengendara yang melanggar secara kasat mata seperti tidak menggunakan helm dan beberapa kesalahan yang melanggar lainnya. 

Kapolres Solok Kota AKBP Dony Setiawan, SIK, MH melalui Kasat Lantas IPTU Rifaizal Samual SIK, saat dikonfirmasi Selasa (3/10) mengatakan, selain mengatur lalu lintas di berbagai simpang, juga melakukan penertiban bagi pengendara yang melanggar seperti tidak menggunakan helm, tidak memiliki kaca spion, dan memakai knalpot racing. 

"Hal ini dilakukan agar terciptanya budaya tertib berlalu lintas khususnya di Kota Solok, dan juga guna mengurangi angka kecelakaan lalu lintas yg akhir akhir ini terjadi di dominasi oleh para pelajar dan mahasiswa," ungkap Rifaizal Samual. 

Commander wish pagi yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Solok kota IPTU Rifaizal Samual, SIK juga mengatakan, bahwa dalam 2 minggu terakhir sudah 411 kendaraan yang sudah ditertibkan dengan sanksi berupa tilang.

"Saya menghimbau kepada masyarakat, agar masyarakat lebih tertib berkendara guna mendukung kota solok yang tertib dan nyaman dalam berlalu lintas demi kebaikan keselamatan dan kebaikan kita bersama," harapnya. 

Kegiatan Commander wish pagi, merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan jajaran Satlantas Solok Kota setiap hari, demi menekan angka kecelakaan dan kelengkapan berkendara terutama roda dua. (Nal)
×
Kaba Nan Baru Update