Notification

×

Iklan

Iklan

Satpol PP Bukittingi Bantu Masyarakat Kebakaran Evakuasi Barang ke Rumah Masing-masing

30 Oktober 2017 | 12.37 WIB Last Updated 2017-10-30T05:37:48Z


Bukittinggi - Terkait dengan Kebakaran  yang menghanguskan ratusan kedai Senin (30/10) di pasar Ateh Bukittinggi. Mendapat perintah dari Walikota Bukittinggi Ramlan Nurmatias, Dinas Satpol PP Kota Bukittinggi membantu masyarakat yang terkena kebakaran untuk mengevakuasi barang-barang ketempat masing-masing.

"Sesuai arahan Walikota Bukittingi, Kita Satpol PP membantu evakuasi masyarakat yang terkena kebakaran, dalam hal ini kita sediakan angkutan gratis dan langsung diantar ke tempat masing-masing," terang Kabid Trantibum Satpol PP Bukittinggi Syanji S. STp M. Si kepada Pasbana.com.

Tambah Syanji, saat pengantaran barang ke tempat masing-masing, Satpol PP mendampingi pemilik tersebut, sehingga anggota Satpol PP juga bisa membantu untuk menurunkan barang masyarakat. 

"Selain mendampingi dan penurunan barang,  juga sebagai pengamanan untuk mengantisipasi adanya orang-orang yang mengambil kegiatan dari bencana yang menimpa masyarakat kita," lanjutnya. 

Satpol PP Kota Bukittinggi mengkerahkan 10 truk, 18 Pick Up, 1 Rangger, 1 Rescue,  dan 1 dari Daihatsu untuk mengevakuasi barang-barang. (Delma)
×
Kaba Nan Baru Update