Notification

×

Iklan

Iklan

Toyota Rush VS Dump Truk, Akibatkan Seorang Dokter Meninggal Dilokasi Kejadian

11 Oktober 2017 | 18.01 WIB Last Updated 2017-10-11T13:04:28Z


Dharmasraya – Seorang Dokter Puskesmas Tiumang Kabupaten Dharmasraya meninggal dilokasi kejadian akibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Lintas Sumatera km 175 Jorong Pinang Gadang, Kenagarian Koto Padang, Kecamatan Koto Baru, Kabupaten Dharmasraya, Rabu (11/10) sekitar pukul 10.30 wib.

Kasat Lantas Polres Dharmasraya IPTU Amirwan, di dampingi Kanit Laka IPDA M. Althof Z membenarkan telah terjadi kecelakaan lalu lintas di jalan lintas sumatera km 175, yang mengakibatkan pengemudi Toyota Rush meninggal dunia di lokasi kejadian.

“Ya, benar, informasi ini kita dapat dari masyarakat, bahwa ada korban kecelakaan terjepit dalam mobil Toyota Rush. Mendapat informasi tersebut, kami dari satuan lantas langsung turun menuju ke lokasi kejadian,” terangnya.

Kejadian berawal saat Dokter Puskesmas yang bernama Ricih Jelani (39) tersebut, mengendarai kendaraan Toyota Rush dengan nomor polisi BA 1434 RS datang dari RSUD Sungai Dareh menuju ke Puskemas Tiumang dengan kecepatan tinggi.

Sampai ditempat kejadian, mobil bertabrakan dengan kendaraan Dump Truk Tronton Hino bermuatan batu bara dengan nomor polisi BK 9016 CJ yang datang dari arah Muaro Bungo menuju Padang.

“Diduga, pengemudi Toyota Rush dengan kecepatan tinggi ingin mendahului kendaraan yang ada di depannya. Ternyata, saat ingin mendahului kendaraan tersebut datang dari arah berlawan kendaraan Dump Truk Tronton Hino bermuatan batu bara, sehingga kecelakaan tidak dapat di hindarkan,” lanjut Kasat Lantas.

Pengemudi Toyota Rush berada dalam kondisi memprihatinkan, dengan keadaan terjepit di bagian dasbor depan mobil, akibat kerasnya benturan kecelakaan dengan kendaraan Hino bermuatan batu bara tersebut korban tak dapat terselamatkan.

“Saat mengevakuasi korban, kita mengalami sedikit kesulitan karena korban terjepit dibagian Dasbor sopir mobilnya. Dengan di bantu masyarakat, korban dapat di keluarkan dari kendaraan nya yang rinsek tersebut dalam waktu lebih kurang setengah jam,” tambahnya.

Sampai saat ini sopir truk belum diketahui identitasnya dan masih dilakukan penyelidikkan. Saat ini kedua kendaraan sudah kita evakusi dan korban tadi kita bawa ke RSUD Sungai Dareh. (Nal /Del)
×
Kaba Nan Baru Update