Notification

×

Iklan

Iklan

Sebanyak 193 Orang Kepala TK, SD, SMP Dilantik

03 November 2017 | 21.56 WIB Last Updated 2017-11-03T14:56:10Z

Sijunjung - Acara Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan kepala TK, SD dan SMP dilingkungan dinas pendidikan dan kebudayaan Kabupaten Sijunjung ini dilaksanakan di Balairung Lansek Manih Kantor Bupati Sijunjung, Jum'7at ( 3/11).

Sebanyak 193 orang Kepala Sekolah ini dilantik lansung oleh Bupati Sijunjung H. Yuswir Arifin, pada kesempatan itu juga dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Walbardi, Kepala OPD, serta tamu undangan lain nya.

Dalam sambutannya Bupati mengharapkan kepada seluruh kepala sekolah yang telah dilantik agar segera melaksanakan tugas sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) sebaik- baiknya dengan menjunjung tinggi profesionalisme dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi pada sekolah masing masing.

Bupati juga menegaskan bahwa pelantikan pada hari ini sudah menjadi perhatian dan perhitungan dari Bupati dan Dinas Pendidikan, oleh karena itu bagi bapak dan ibu kepala sekolah yang mendapatkan promosi mungkin ada yang merasa tidak sesuai dengan apa yang di harapkan.

Serta dipenutup sambutan nya Bupati  tidak lupa mengucapkan selamat kepada Bapak dan Ibu kepala sekolah yang baru saja melaksanakan pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan, serta mengucapkan terima kasih kepada kepala sekolah yang hari ini tidak lagi menjabat sebagai kepala sekolah, atas pengabdian dan dedikasinya dalam memajukan pendidikan di kabupaten sijunjung. Semoga apa yang telah bapak ibu lakukan dapat menjadi tauladan bagi kepala sekolah yang pada hari ini dipromosikan.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan  Kabupaten Sijunjung Ramler,  SH,  MM menyampaikan dalam laporan nya bahwa pelantikan pada saat ini dikarenakan dalam pelaksanaan tugas dibidang pendidikan serta tidak terjadi kekosongan, maka kepala sekolah perlu dilakukan pengangkatan, pemindahan dan pemberhentian Aparatur Sipil Negara ( ASN)  dilingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sijunjung.

Jumlah Kepala Sekolah yang dilantik pada hari ini berjumlah 193 orang diantaranya, untuk Kepala Sekolah Taman Kanak Kanak (TK) sebanyak 14 orang, untuk Kepala Sekolah Dasar ( SD) sebanyak 131 orang, untuk Kepala Sekolah Menengah Pertama ( SMP)  sebanyak 48 orang sambung Kadis Pendidikan dan kebudayaan . ( hms/bu)

×
Kaba Nan Baru Update