Notification

×

Iklan

Iklan

Secarik Surat Ditemukan Di Salah Satu Terduga Teroris Dharmasraya, Beginilah Bunyi Suratnya

12 November 2017 | 19.23 WIB Last Updated 2017-11-12T12:57:44Z
Surat Terduga Teroris ( lembar pertama )

Dharmasraya - Setelah berhasil melumpuhkan kedua terduga teroris di Mapolres Dharmasraya, Propinsi Sumatera Barat, aparat  Polres Dharmasraya dan Polda Sumbar melakukan pemeriksaan terhadap kedua terduga teroris . Sejumlah barang bukti yang berkaitan dengan aksi terorisme, ditemukan petugas, termasuk secarik kertas yang berisi 'wasiat '.

Baca juga: Mapolres Dharmasraya Ludes Terbakar Pasca Diserang Orang Tak Dikenal

Menurut seorang aparat yang ikut dalam proses " pelumpuhan"  ini, secarik kertas itu berisi tulisan tangan seseorang yang diduga salah satu dari 2 teroris yang tewas di lokasi. Di secarik kertas itu, sang penulis menujukan suratnya untuk yang disebutnya " orang-orang kafir" dan " orang-orang mukmin".

Secara garis besar, si terduga teroris yang bernama Abu Azzam Al Arkhobiliy menjelaskan tentang tekad dan keyakinannya atas jalan " jihad " yang ditempuhnya.

Berikut salinan surat wasiat dari sang terduga teroris dalam penyerangan Mapolres Dharmasraya Minggu dini hari ( 12/11/2017) ;

Bismillahirrahmanirrahim...

Segala puji bagi Allah yang memuliakan Islam dengan pertolonganNya, yang menghinakan kesyirikan dengan kekuasaaNya. Mengulur batas waktu bagi orang-orang kafir dengan makarNya. Yang mempergilirkan hari-hari bagi manusia dengan keadilanNya dan menjadikan hasil akhir sebagai milik orang-orang bertakwa dengan keutamaanNya.


Sholawat dan salam selalu terhatur kepada Nabi Muhammad Shalallahu alaihi wasallam, Manusia yang dengan pedangnya Allah tinggikan menara Islam 'ama ba'du.
Untuk orang-orang kafir:

" Katakanlah (Muhammad) kepada orang-orang kafir , kamu pasti akan dikalahkan dan digiring ke dalam Neraka, dan itulah seburuk-buruknya tempat tinggal. " Qur'an Ali Imran: 12

Untuk orang-orang mukmin :
Barang siapa kafir kepada taghut dan beriman kepada Allah, maka sungguh, dia telah berpegang ( teguh ) pada tali yang sangat kuat, yang tidak akan putus. Qur'an Al-Baqarah: 256

Ayyuhal Muslimun ! Baca dan tadabburilah Al-Qur'an!!

" Api jihad ini tak akan padam hingga golongan terakhir umat ini bertempur melawan Dajjal dan kalimat Allah menjadi paling tinggi setinggi tingginya, Insyaallah biidznillah "

" Demi Allah, musnahnya diri ini dan mengorbankan semua yang ada itu lebih baik bagi diriku di sisi Allah dari pada aku berjumpa denganNya dalam keadaan ridho terhadap hukum orang- orang musyrik dan orang-orang salib yang jahat itu, semua ini hanyalah hari-hari , semua ini akan berlalu dengan manis pahitnya, dengan baik dan buruknya, setelah itu yang ada hanyalah SURGA atau NERAKA "



Dan di lembar kedua tertulis kata-kata sebagai berikut ;

Sesungguhnya Allah telah membeli dari orang-orang mukmin , Diri dan harta mereka dengan memberikan surga kepada mereka, mereka berperang di jalan Allah , lalu mereka membunuh atau terbunuh. ( Itu telah menjadi ) janji yang benar dari Allah di dalam taurat , Injil dan Al-Quran. Dan siapakah yang lebih menepati janjinya ( selain) daripada Allah ? Maka bergembiralah dengan jual beli yang telah kamu lakukan ini dan itulah kemenangan yang besar"  Al-Qur'an At Taubah: 111
Saudara kalian 

Abu 'Azzam Al Arkhobiliy 
21 Safar 1439 H
di bumi Allah



Itulah secarik surat yang ditulis oleh salah seorang dari terduga teroris di Dharmasraya.
×
Kaba Nan Baru Update