Notification

×

Iklan

Iklan

Hendri Arnis Kembali Maju Pada Pilwako 2018, Kali Ini Didampingi Eko Furqani

11 Januari 2018 | 11.09 WIB Last Updated 2018-01-11T07:57:28Z



Padangpanjang – H. Hendri Arnis BSBA yang telah menjabat sebagai Walikota Padangpanjang pada periode 2013 – 2018, kembali ikut mendaftar ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Padangpanjang, sebagai bakal calon walikota periode 2018-2023. 

Hendri Arnis merupakan bakal calon ke 4 (terakhir) mendaftar ke KPU, Rabu (10/1). Dan kali ini, Hendri Arnis yang didampingi langsung oleh ayahnya, akan berpasangan dengan H. Eko Furqani SE MM, yang diusung oleh Partai PAN dan Nasdem.

Ketua KPU Kota Padangpanjang Jafri Edi Putra mengatakan, Hendri dan Eko merupakan pasangan terakhir yang mendaftar, karena tidak ada lagi bakal pasangan calon yang akan mendaftar ke KPU melalui partai politik.

“Pasangan Hendri dan Eko merupakan yang terakhir, dan tidak ada kemungkinan lagi pasangan lain muncul dari jalur partai politik, karena semua partai yang ada telah melakukan koalisi dan telah mengusung pasangan masing-masing,” jelas Jafri Edi Putra.

Jafri menambahkan, dan untuk berkas yang diserahkan oleh partai pengusung Hendri dan Eko, semua berkas sudah lengkap. “Hingga tanggal 16 Januari nanti kita akan periksa lagi keabsahan dari seluruh berkas yang diserahkan, dari ke 4 pasangan ini,” lanjut Jafri.



Sementara itu, Bakal calon Walikota Padangpanjang Hendri Arnis ingin melanjutkan kepemimpinannya di Padangpanjang ini, dikarenakan ingin membangun Kota Padangpanjang lebih baik lagi dari pada sekarang ini.

“Kalau saya masih diberi kepercayaan oleh masyarakat, saya akan membangun Padangpanjang sebaik-baiknya, dan saya punya mimpi Padangpanjang jadi tempat perdagangan yang didatangi oleh orang luar, dan anak - anaknya dipercaya mendapatkan pendidikan yang baik juga di Padangpanjang ini, dan kita akan membangun kemajuan padang panjang dengan lebih lagi” papar Hendri Arnis didampingi Eko Furqani.

Lebih lanjut Eko Furqani menambahkan, apabila Hendri dan ia terpilih, ia akan melanjutkan dan menuntaskan apa yang telah dikerjakan oleh Hendri Arnis selama ini.

“Apabila terpilih, masih banyak yang harus kita selesaikan, dan kita akan menuntaskan dan melanjutkan seluruhnya apa yang telah dibangun oleh Walikota Hendri Arnis dulunya,” pungkas Eko. (Del/Put)
×
Kaba Nan Baru Update