Notification

×

Iklan

Iklan

PANGGUNG PRAJURIT DI TANAH DATAR BERLANGSUNG MERIAH

13 Januari 2018 | 22.32 WIB Last Updated 2018-11-16T15:21:01Z


Tanah Datar - Diawali dengan upacara Apel bersama keseruan acara Panggung Prajurit  yang dihadiri oleh Wakil Bupati Tanah Datar Zuldafri Darma berlanjut dengan Senam Ceria, Jumat sedekah, Gerak Jalan, Lomba yel-yel dan Pembagian hadiah yang betempat di Taman Pagaruyung, Jumat (12/1).

Sebanyak 280 hadiah berupa Sepeda sebagai hadiah utama, Mesin Cuci, Kulkas, Kompor gas dan lain-lain menjadi penyemangat tersendiri bagi para peserta yang terdiri dari anggota TNI, Polri,  Bayangkari, Persit dan Murid TK Bayangkari Batusangkar.

Tampak juga Wabup yang tak kalah semangatnya mengikuti seluruh rangakaian acara mulai senam sampai penyerahan hadiah utama berupa sepeda diakhir acara kepada salah seorang anggota TNI yang beruntung pada saat itu.  

Sebelumnya, pada apel gabungan Jajaran TNI - Polri  yang didampingi Wabup dan Dandim 0307 TD Letkol. Inf. Nandang Dimyati. Kapolres AKBP Bayuaji Yudha Prajas mengatakan bahwa acara yang dilaksanakan hari ini semata-mata hanya untuk menjalin persatuan, kekompakan dan solidaritas antara sesama prajurit.

“Kita hadir pada hari ini untuk menjalin kekompakan antara sesama prajurit yang akan menjaga persatuan sehingga terjauh dari perpecahan,” ujar Kapolres yang juga saat itu menjadi Komandan Upacara.



Menambahkan sambutan Kapolres, Dandim mengharapkan bahwa nanti selanjutnya acara yang menyatukan seluruh Prajurit di Tanah Datar pada khususnya ini akan dilaksanakan setahun sekali, “Acara ini dijadwalkan pada awal tahun sesuai yang telah direncanakan dan kita harapkan selanjutnya ini akan menjadi agenda rutin di setiap tahunnya,” ujar Nandang Dimyati pada kesempata itu. (hp/put)
×
Kaba Nan Baru Update