Notification

×

Iklan

Iklan

Begini Cara Unik Polres Solok Kota Mensosialisasikan Operasi Keselamatan Singgalang 2018

22 Maret 2018 | 23.44 WIB Last Updated 2018-03-22T22:30:17Z

Solok - Dalam rangka operasi keselamatan Singgalang 2018 yang tinggal tiga hari lagi , Polres Solok Kota lakukan hal yang unik.

Kapolres Solok Kota AKBP. Dony Setiawan.S.I.K melalui Kasat Lantas Polres Solok Kota Iptu. Rifaizal Samual melakukan sosialisasi Operasi Keselamatan Singgalang kepada para petani Kota Solok dengan langsung turun ke sawah,  Kamis (22/03) .


Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh KBO Lantas dan seluruh perwira di jajaran Satlantas Polres Solok Kota. Bahkan anggota Satlantas yang sedang tidak dalam memberikan pelayanan, ikut turun dalam kegiatan tersebut.

Kasat Lantas Iptu. Rifaizal Samual, mengaku mendapat pengalaman berharga, dengan turut panen bersama petani wilayah Tanah Garam Kota Solok. Ia menuturkan mendapat sambutan luar biasa dari para petani.

"Petaninya murah senyum, ramah - ramah, sangat ulet dalam bekerja, selama ini Saya hanya menikmati makan nasi tanpa mengetahui proses detail mulai menanam sampai dengan menuai hasil padi, " ungkap Rifaizal.


Operasi kali ini, lebih fokus tentang pentingnya penggunaan helm kepada para petani yang mengendarai sepeda motor pada saat pergi ke sawah. Dalam kesempatan tersebut , Satlantas Polres Solok Kota membagikan helm SNI kepada para petani  sebagai wujud kepedulian  ke petani Tanah Garam - Solok.

Rifaizal Samual berharap dengan adanya kegiatan ini, bisa memberi manfaat bagi para petani wilayah Tanah Garam Kota Solok khususnya dan masyarakat Kota Solok pada umumnya." Kesemuanya demi mewujudkan ketertiban lalu lintas di Kota ini, " tutupnya (Nal/ bd )


Berikut video kesan Kasat Lantas Polres Solok Kota Iptu. Rifaizal Samual saat bersosialisasi Keselamatan Lalu lintas kepada Petani di Tanah Garam - Solok ;



×
Kaba Nan Baru Update