Notification

×

Iklan

Iklan

Pemkab Sijunjung Akan Tandatangani MoU dengan UNP di Bidang Pendidikan

16 Maret 2018 | 20.44 WIB Last Updated 2018-03-16T13:44:47Z
Kepala Bagian Humas dan Protokol Setdakab Sijunjung, Henry Chaniago


Sijunjung - Usai menjalin kerja sama dengan Institut Teknologi Bandung (ITB), Pemerintah Kabupaten Sijunjung kembali akan menjalin kerja sama dengan Perguruan Tinggi Negeri (PTN) terkemuka di Indonesia.

Bupati Sijunjung Yuswir Arifin, melalui Kepala Bagian Humas dan Protokol Setdakab Sijunjung, Henry Chaniago saat dikonfirmasi Pasbana.com melalui WhatsApp, Jumat (16/3) mengatakan Pemerintah Kabupaten Sijunjung berencana menjalin kerja sama dengan Universitas Negeri Padang (UNP).

“Kita berencana menjalin kerja sama dengan UNP, dan Pemerintah Kabupaten Sijunjung akan melakukan Penandatangan MoU pada Minggu, (18/3),” kata Henry Chaniago.

Henry Chaniago mengatakan, penandatangan kerja sama itu dilakukan Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin dan Rektor UNP, Prof.Ganefri, Ph.D di UNP Padang, yang diawali dengan paparan kebijakan Pemerintah Kabupaten Sinjunjung. 

“Nantinya, rangkaian acara MoU tersebut diawali dengan paparan kebijakan Pemerintah Kabupaten Sijunjung. Kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan kerja sama,” ungkapnya.

Lebih lanjut Henry Chaniago mengatakan, Nota kesepahaman ini secara garis besar berisi kesepakatan dalam bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.

“Kerjasama yang ditandatangani Pemkab Sijunjung dengan UNP,  yakni di bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat,” jelas Kabag Humas dan Protokol Setdakab Sijunjung.-(Nal)
×
Kaba Nan Baru Update