Notification

×

Iklan

Iklan

Erwin Yunaz : Pemimpin Berkualitas Harus Dipersiapkan Sejak Dini

21 April 2018 | 10.44 WIB Last Updated 2018-04-21T03:44:20Z


Payakumbuh - Wakil Walikota Payakumbuh Erwin Yunaz, menerima peserta khatam alquran dan siswa yang tamat pendidikannya tahun ini di SD 21 Labuah Baru Payakumbuh, di Pelataran Parkir Balaikota Payakumbuh, eks Lapangan Poliko, Jum’at (20/4) kemarin.

Didampingi Asisten I Yoherman, Kepala Sekolah dan Majelis Guru SD 21 Labuah Baru, dan tokoh masyarakat setempat, Erwin, mengucapkan selamat kepada para peserta khatam dan yang lulus dari pendidikannya di sekolah tersebut.

“Inilah cikal bakal pemimpin Payakumbuh ke depan. Peristiwa ini adalah sejarah yang tidak mungkin terlupakan bagi anak-anak kita. Peristiwa ini akan menjadi kenangan. Bagaimanapun pemimpin berkualitas memang harus dipersiapkan sejak dini,” kata Erwin usai melepas pawai tersebut.

Untuk Khatam Alquran diikuti sebanyak 23 (dua puluh tiga) orang, sedangkan siswa yang lulus sebanyak 120 (seratus dua puluh) orang.

“Kita berterima kasih banyak kepada Pmko Payakumbuh, khususnya Bapak Wakil Walikota, yang telah berkenan menerima kami,” ujar Azward Agam, salah seorang orang tua murid dan tokoh masyarakat Labuah Baru. (BD)
×
Kaba Nan Baru Update