Notification

×

Iklan

Iklan

Prajurit Satgas TMMD ke-101 Dijamu Makan Oleh Warga Sulit Air

12 April 2018 | 19.24 WIB Last Updated 2018-04-12T12:24:41Z


Solok - Meski makan seadanya, para prajurit dari Kodim 0309/Solok yang melaksanakan Satgas TMMD 101 di Nagari Sulit Air Kecamatan X Koto diatas, Kabupaten Solok, Provinsi Sumatera Barat tetap merasakan nikmat.

Setiap hari memasuki istirahat siang, para Prajurit TNI Kodim 0309/Solok itu berkumpul dilapangan dekat lokasi TMMD, disana para prajurit diaajikan makan siang oleh warga sekitar, yakni Rosmayanti. 

Rosmayanti, wanita separoh baya yang tinggal di jorong Linawan Nagari Sulit Air, Kecamatan Tanjung Balit setiap hari selalu menyiapkan makan siang untuk para prajurit yang melaksanakan kegiatan TMMD 101.

Selain makanan yang diberikan warga kepada prajurit, sekitar 34 rumah warga juga ditempati para Prajurit Satgas TMMD ke-101 itu. 

Pasi Intel Kodim 0309/Solok Kapten Chb Indra gunawan mengatakan, meski warga tersebut rumahnya ditempati, tetapi ia dengan senang hati melayani para prajurit menyiapkan makan dan minumnya.

"Makan lah, jangan malu-malu tapi makan seadanya ya pak,” ujar Indra Gunawan menirukan ucapan Rosmayanti, yang dengan ramah mempersilahkan para prajurit untuk makan siang. (Nal/Del)
×
Kaba Nan Baru Update