Notification

×

Iklan

Iklan

Rio Maulana EO Konser Netral Meningal Saat Mengurus Perencanaan Konser

06 April 2018 | 10.30 WIB Last Updated 2018-04-06T03:30:35Z

Solok - Maksud hati hendak membahas perencanaan Konser Musik Unity Pitstop yang akan menghadirkan Band Netral di Terminal Bareh Solok, EO konser Netral meninggal dunia di RSUD Kota Solok, Kamis (5/4) sekitar pukul 16.50 WIB.

Kejadian ini dibenarkan oleh Waka Polres Solok Kota Kompol Sumintak, SH kepada Pasbana.com Jumat (6/4). Kejadian berawal ketika Rio Maulana (37) EO Konser Netral datang ke Ruangan Sium Polres Solok Kota untuk menemui Waka Polres.

"Kemudian saya memerintahkan Kabag Ops Kompol Bresman Simanjuntak, SH untuk berkoordinasi dengan korban membahas perencanaan Konser Musik Unity Pitstop yang akan menghadirkan Band Netral di Terminal Bareh Solok tersebut," ungkap Waka Polres.

Waka Polres mengatakan, pada saat di ruangan Kabag Ops, korban dan Kabag Ops duduk berhadapan, kemudian korban menyampaikan bahwa korban adalah ketua pelaksana acara Konser Musik Unity Pitstop, setelah itu tiba-tiba korban batuk dan tidak sadarkan diri.

"Kemudian Kabag Ops berusaha memanggil korban namun sudah tidak ada reaksi atau respon. Melihat keadaan korban tidak sadarkan diri, Kabag Ops memanggil anggota penjagaan dan menyuruh untuk memanggil petugas Poliklinik Polres Solok Kota agar dilakukan pengecekan/pemeriksaan kesehatan terhadap korban," tambahnya.

Lebih lanjut Waka Polres menyampaikan, setelah dilakukan pengecekan, petugas Poliklinik Polres Solok Kota menyarankan agar korban dibawa ke RSUD Kota Solok untuk mendapatkan tindakan medis lebih lanjut.

"Sesampai di RSUD Kota Solok sekira pukul 16.20 Wib dilakukan tindakan medis terhadap korban selama lebih kurang 30 menit, selama dilakukan tindakan medis, tidak ada peningkatan dari kondisi korban, kemudian korban dinyatakan meninggal dunia pada pukul 16.50 WIB," pungkasnya. (Nal/Del)

×
Kaba Nan Baru Update