Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Irdinasyah Tarmizi Tinjau Posko Pengamanan Lebaran

15 Juni 2018 | 10.32 WIB Last Updated 2018-11-17T06:03:38Z


Tanah Datar - Beri dukungan kepada petugas pengamanan lebaran Idul Fitri tahun 1439 H/2018 M, Bupati Tanah Datar H. Irdinasyah Tarmizi, Kamis (14/6) tinjau posko pengamanan lebaran di wilayah kabupaten Tanah Datar.

Turut didampingi Kapolres AKBP. Bayuaji Yudha Prajas, Dandim 0307 Tanah Datar Letkol Inf. Edi S Harahap, Kadis Perhubungan Harfian Fikri dan Kasatpol PP Nuryedisman serta Kakan Kesbangpol dan Linmas Irwan.

Bupati Irdinasyah dalam kesempatan itu menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada seluruh petugas gabungan pengamanan lebaran Idul Fitri tahun ini yang telah berkorban waktu dan tenaganya meninggalkan keluarga demi sebuah tugas yang mulia.

”Tugas yang mereka emban ini merupakan tugas yang sangat mulia, karena mereka selalu siap sedia membantu masyarakat terutama membantu kelancaran arus lalu lintas selama libur lebaran," ujarnya.

Dia juga menghimbau kepada seluruh pengguna jalan agar senantiasa selalu berhati-hati dalam mengendarai kendaraannya agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan serta mematuhi seluruh aturan berlalu lintas.

Saat meninjau dan mengunjungi pos pengamanan lebaran Bupati Irdinasyah beserta rombongan juga menyerahkan paket lebaran pada setiap pos PAM yang ada di wilayah hukum kabupaten Tanah Datar. (Hp/put)
×
Kaba Nan Baru Update