Notification

×

Iklan

Iklan

Di Kunjungi Tim Provinsi, Masjid Ushuluddin Terima Bantuan 20 Juta

06 Juni 2018 | 23.06 WIB Last Updated 2018-06-06T16:06:45Z

Padang Panjang – Kembali di Ketuai oleh Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) Dr. Ali Asmar, M.Pd, Masjid Ushuluddin masjid yang keenam dikunjungi Tim Safari Provinsi selama ramadhan 1439 H di Kota Padangpanjang, Selasa Malam (5/6).

Masjid Ushuluddin mendapatkan bantuan sebesar 20 juta dan 3 gulung tikar, yang diserahkan langsung oleh Ketua rombongan didampingi Pjs Walikota Padangpanjang Irwan, S.Sos, MM serta Kepala OPD Provinsi, Camat dan Lurah Padangpanjang.

Sekretaris Daerah Provinsi Sumbar Dr. Ali Asmar, M.Pd, mengatakan kepada jamaah untuk terus menjaga kebersihan lingkungan masjid, tidak merokok dalam masjid, menjaga ketentraman dan kenyamanan beribadah di masjid.

“Saya kagum akan Padangpanjang, karena masyarakatnya yang religius dan budaya islami yang kental. Kami sangat senang sekali berada disini, selain Kota Pendidikan, Padanganjang sebagai Kota Religius kami harap terus tetap dipertahankan," papar Ali.

Sementara itu, Pjs Walikota Padangpanjang, Irwan S.Sos MM, saat memberikan sambutan membahas mengenai Kota Padangpanjang tengah suasana pilkada, diharapkan masyarakat tetap menjaga ketertiban dan keamanan selama pilkada.

"Kami berharap keamanan pilkada terus dijaga jangan ada masyarakat yang salah pilih, tetaplah pada pilihan hati tanpa ada hasutan dari pihak yang lain, dan jangan sampai menggunakan money politik" jelas Irwan. (Del)
×
Kaba Nan Baru Update