Notification

×

Iklan

Iklan

Dramatis, Gasliko Berhasil Tundukkan Bungo FC Lewat Adu Penalti

23 Juni 2018 | 21.50 WIB Last Updated 2018-11-17T06:16:01Z



TANAH DATAR - Semifinal ke Dua Jordus Cup XVI, mempertemukan Bungo FC melawan Gasliko Payakumbuh, Jum'at (22/6), di lapangan Pulai Sungayang, Batusangkar.

Gasliko berhasil menyudahi perlawanan Bungo FC melalui drama adu pinalti dengan skor 4-3. Pada pertandingan waktu normal kedudukan sama kuat (2-2).

Pertandingan dipimpin wasit Dhio berlisensikan C1 Nasional dibantu dua hakim garis dan wasit tunggu, berjalan mulus, tanpa pelanggaran berarti dari kedua tim.

Di pertengahan babak pertama Bungo FC berhasil unggul  1-0 yang diciptakan penyerang tengah. Pertandingan tetap berjalan dengan tempo tinggi dalam batas sportifitas.

Kedua tim menampilkan permainan ciamik, berbekal pengalaman yang tinggi pemain kedua kesebelasan berhasil memukau penonton yang datang menyaksikan pertandingan sore kemaren.

Di babak kedua, kedua tim tampil dengan permainan terbuka beberapa peluang gol berhasil diciptakan, namun gol yang ditunggu-tunggu belum jua tercipta. Di menit ke 50 Gasliko berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Disaksikan ratusan penonton, sampai pertengahan babak kedua, Bungo FC  berhasil menciptakan gol tambahan di menit 55 menjadi 2-1. Tempo pertandinganp berjalan semakin tinggi.

Melalui sebuah skema serangan balik yang baik, gelandang serang Gasliko berhasil menciptakan beberapa peluang emas, salah satunya berhasil berbuah gol, papan skorpun berubah menjadi 2-2.

Hingga peluit akhir dibunyikan wasit, kedudukan tak berubah. Pertandingan harus diakhiri dengan adu tendangan pinalti, yang berakhir 4-3 untuk kemenangan Gasliko. Mereka berhak melaju kefinal menantang tuan rumah Jordus yang telah lebih dahulu maju ke partai puncak.

Partai final akan dilaksanakan pada Minggu sore 24/6 ini, sebut H Yasman Yanuzar. (Bd/put)
×
Kaba Nan Baru Update