Notification

×

Iklan

Iklan

Hindari Pejalan Kaki Melintas, Satu Pengendara Motor Terjatuh Ditengah Jalan

08 Juni 2018 | 17.42 WIB Last Updated 2018-11-17T05:58:12Z


Tanah Datar – Kaget menghindari pejalan kali melintas, seorang pengendara motor alami kecelakaan di Jl. Raya Padangpanjang – Bukittinggi, Kecamatan X Koto, Kabupaten Tanah Datar (Dekat Pasar Koto Baru ), Jumat (8/6) sekitar pukul 10.00 WIB.

Kecelakaan tunggal yang terjadi diwilayah hukum Polres Padangpanjang ini dibenarkan oleh Kapolres Padangpanjang AKBP. Cepi Noval, SIK, melalui Kasat Lantas IPTU. Adityalidarman yang langsung turun kelokasi kejadian.

“Ya benar, telah terjadi kecelakaan tunggal diwilayah hukum Polres Padangpanjang, kejadian dikarenakan pengendara sepeda motor kaget saat akan menghindari pejalan kaki yang hendak melintas,” papar Aditya.

Aditya mengatakan, kejadian berawal saat sepeda motor Bajaj Pulsar dengan nomor polisi BM 2766 NG yang dikendarai Hary Wahyudi (24) datang dari arah bukittinggi Menuju Padangpanjang. Sampai ditempat kejadian ada pejalan kaki yang melintas, sehingga pengendara motor kaget, lalu hilang kendali dan kemudian terjatuh.                 
“Beruntung dari kejadian tersebut tidka ada mengakibatkan korban jiwa. Akibat dari laka itu pengendara sepeda motor Bajaj Pulsar BM 2766 NG mengalami luka-luka dan dilarikan kerumah sakit Yarsi Padangpanjang untuk mendapatlan perawatan. Kerugian materil diperkirakan mencapai Rp. 500.000,-,” pungkasnya. (Del)
×
Kaba Nan Baru Update