Notification

×

Iklan

Iklan

Delapan Jurnalis di Pasaman Membidik Kursi Empuk DPRD

18 Juli 2018 | 15.39 WIB Last Updated 2018-07-18T09:12:07Z


Pasaman - Delapan orang yang berprofesi sebagai kuli tinta dari daerah Kabupaten Pasaman baru saja mendaftarkan dirinya di KPU Pasaman sebagai bakal calon legislatif (Bacaleg).

Nama nama delapan orang ini diantaranya, Amri Masta (media Bhayangkara Perdana),  Zulkifli Rahman (Metro Andalas), Yulisman  (Klikpositif.com) Yunefrizal (Sumbar Post) M. Dwi Richa (Kopi Pasaman), Andalusia Fakta Hukum dan HAM, Nuzul Ramadhana(Bakin News), serta Irawadi Pimpinan redaksi (mingguan Zaman).

Dengan motifasi ingin membawa perubahan kearah yang lebih baik dan dapat menjadi penyabung lidah masyarakat, delapan orang ini layak diperhitungkan sebagai calon angota dewan di daerah setempat.

"Untuk membangun Pasaman kearah yang lebih baik diperlukan aksinyata dan keberanian utuk mengambil keputusan, hal inilah yang menjadi motifasi kami mencalonkan diri", Sebut Amri Masta.

Sementara Zulkifi Rahman mengatakan, pencalonan diri menjadi angota DPRD adalah niat tulus dan iklas kami untuk menyuarakan aspirasi masyarakat melalui lembaga politik.

Pantauan Pasbana.com, delapan Jurnalis yang bakal mejalinkan diri ini sudah di dukung oleh partai politik, dimana Amri Masta dan Yunefrizal dari Partai Golkar. Yulisman dan Zulkifli Rahman mendaftar melalui partai PAN, M. Dwi Richa dari Nasdem, Andalusia bersama PPP, Nuzul Ramadhana bersama PDIP dan Irawadi dari Hanura.

Sementara daerah mereka bertarung Berasal dari Daerah pemilihan (Dapil) yang berbeda, dimana Nuzul Ramadhana, Irawadi dan M. Dwi Richa dari Dapil 1. Amri Masta dan Andalusia dari Dapil 2. Yunefrizal dari Dapil 3, Yulisman dari dapil 3 dan Zulkifli Rahman dari dapil 5. (Gani)
×
Kaba Nan Baru Update