Notification

×

Iklan

Iklan

RSUD Lubuk Sikaping Adakan Survei Simulasi Akreditasi

22 Oktober 2018 | 21.18 WIB Last Updated 2018-10-22T14:18:02Z


Pasaman – RSUD Lubuk Sikaping mengadakan Survei Simulasi Akreditasi yang berlangsung selama 4 hari. Kegiatan ini dimulai dari tanggal 22 sampai 25 Oktober 2018 yang bertempat di RSUD Lubuk Sikaping, Senin (22/10/18).

Pada kegiatan ini team surveyor yang berjumlah empat orang berasal dari KARS Kemenkes RI, yakni dr. Zainal Abidin, SP, THT, dr. Tri Wahyuni Kusumawati, MARS, dr. Miryanti, Sp.PK, Sr. M. Ancelina, FCH, S.Kep,MH.Kes.

Simulasi ini dilakukan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan RSUD Lubuk Sikaping dalam menghadapi penilaian Akreditasi yang sebenarnya, akan diselenggarakan akhir november 2018.

dr. Yong Marzuahili selaku direktur RSUD, mengatakan, “Kita ingin RSUD Lubuk Sikaping lulus Paripurna pada penilaian nanti, jadi kita benar-benar memanfaatkan momen simulasi ini untuk mengetahui kekurangan yang harus kita lengkapi.”

Para surveyor bertugas memeriksa kelengkapan dokumen-dokumen, serta menelusuri kesiapan 15 pokja yang telah terbentuk dan memberikan saran untuk perbaikan sesuai dengan Standart Akreditasi. (Gani)
×
Kaba Nan Baru Update