Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolres AKBP Hasanuddin: Semangat Pahlawanku

10 November 2018 | 19.51 WIB Last Updated 2018-11-10T12:51:05Z



Pasaman - Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Pasaman melaksanakan upacara peringatan Hari Pahlawan Ke-73, Kapolres Pasaman, AKBP Hasanuddin, S.Ag bertindak sebagai Inspektur upacara, di halaman Kantor Bupati Pasaman, Sabtu (10/11/18).

Tampak hadir pada acara ini Wakil Bupati Pasaman, H. Atos Pratama, Forkopimda Pasaman, Pimpinan BUMN, BUMD, Kepala OPD, Ketua Legiun Veteran Kabupaten Pasaman dan anggota, Orpol, Ormas , ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pasaman. Satuan Polres dan Kodim 0305 Pasaman, Mahasiswa STIH Lubuk Sikaping, pelajar SLTP, dan SLTA Se-Lubuk Sikaping.

Kapolres Pasaman, AKBP Hasanuddin, S.Ag, membacakan amanat Menteri Sosial RI yang berisikan pesan-pesan para pahlawan yang dapat di jadikan sebagai rujukan dalam membangun bangsa.

Ia sampaikan prosesi peringatan hari pahlawan, bertujuan memperkuat kepahlawanan dan menimbuhkan semangat pengabdian.

“Semangat Pahlawanku, peringatan ini jadi momentum bagi bangsa indonesia sebagai intropeksi diri. Setiap perjuangan pasti ada hasilnya, peringatan ini harus melahirkan ide dan gagasan, menjadi keuletan dalam pembangunan”, ucap Kapolres Pasaman. (Gani)
×
Kaba Nan Baru Update