Notification

×

Iklan

Iklan

Waka Polres Padangpanjang Pindah Tugas

05 November 2018 | 22.20 WIB Last Updated 2018-11-05T15:20:41Z


Padangpanjang – Serah terima jabatan (Sertijab) Waka Polres Padangpanjang dari pejabat lama AKBP. Syafrizal, kepada pejabat baru Kompol H. Nasir, berlangsung khidmat di lapangan Apel Mapolres setempat, Senin (5/11).

Selain Waka Polres, sertijab juga dilaksanakan kepada Kasat Shabara dari pejabat lama AKP. Suwardi, SH kepada pejabat baru AKP. Winedri, S.Pd, dan Kapolsek X Koto dari pejabat lama AKP. Feri Arjoni, SH kepada pejabat baru AKP. Rita Suryanti, SH.

Kapolres Padangpanjang, AKBP. Cepi Noval, SIK yang memimpin langsung sertijab tersebut menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada pejabat lama, atas dedikasi dan kontribusi yang diberikan selama di Polres Padangpanjang.

“Kita ucapkan terima kasih kepada pejabat lama, karena selama ini telah mampu melaksanakan tugasnya dengan baik disini. Dan kita berharap, pejabat lama juga dapat memberikan kontribusi yang maksimal dikesatuan yang baru,” harapnya.



Cepi juga berharap kepada pejabat yang baru, agar dapat meneruskan kinerja dan disiplin dari pejabat lama, dan latar belakang selama bertugas di tempat yang lama, dapat menjadi acuan dalam melaksanakan tugas di Polres Padangpanjang. 

"Saya yakin dan percaya dengan pengalaman yang telah dimiliki dari berbagai jabatan sebelumnya di tempat yang lama, tentunya mampu melaksanakan tugas dengan baik di Polres Padangpanjang ini," ucapnya.

Cepi menambahkan, bahwa pergantian jabatan ini merupakan hal yang biasa dalam suatu organisasi Polri, disamping upaya penyegaran juga merupakan promosi untuk pembinaan karakter.

Usai Serah terima jabatan, dilanjutkan dengan acara pisah sambut dari pejabat lama dan pejabat baru di Aula Polres Padangpanjang. (Del)
×
Kaba Nan Baru Update