Notification

×

Iklan

Iklan

Jelang Natal dan Tahun Baru, Satpol PP Bukittinggi Siapkan 120 Personil bantu Polri dan TNI dalam Pengangaman

13 Desember 2018 | 11.34 WIB Last Updated 2018-12-13T04:34:43Z


Bukittinggi -- Bukittinggi sebagai ikon kota wisata diprediksi akan selalu ramai oleh wisatawan domestik atau mancanegara. Menanggapi hal tersebut, Kesatuan Polisi Pamong Praja (Pol PP) Kota Bukittinggi siap kerahkan 120 personil untuk membantu pengamanan ketertiban umum disekitar wilayah lokasi wisata.

Disela-sela kesibukan, Kasat Pol PP Kota Bukittinggi, Syafnir, mengatakan, "Setiap akhir tahun keramaian kunjungan wisatawan diprediksi akan selalu berkunjung ke Kota Bukittinggi. Bahkan nanti, sekitar tanggal 20 Desember 2018 usai renovasi taman jam gadang, diprediksi juga akan tambah ramai para wisatawan berkunjung kesana," jelasnya Kamis (13/12) diruangkerjanya.

Namun demikian tambah Syafnir, setiap harinya satpol pp kota bukittinggi selalu siaga di titik-titik keramaian. Selain itu, kami sebagai petugas pelaksana perda siap membantu aparat Polri dan TNI untuk melindungi masyarakat dari gangguan ketertiban umum. 

"Kegiatan operasi penyakit masyarakat di Kota Bukittinggi akan selalu kami laksanakan, selama masyarakat masih melanggar perda kota Bukittinggi tentang masalah ketertiban umum. Pelaksanaannya akan kami laksanakan operasi secara periodik, yang tidak diketahui masyarakat umum." tutup Syafnir. (Rizky)
×
Kaba Nan Baru Update