Notification

×

Iklan

Iklan

Sepak Bola Minangkabau Cup II Dimulai

14 Januari 2019 | 19.09 WIB Last Updated 2019-01-14T12:09:37Z

Pasaman - Yusuf Lubis Bupati Pasaman membuka secara resmi pertandingan sepak bola piala Minang Kabau Cup II wilayah Pasaman di stadion Ahmad Karim Kecamatan Tigo Nagari, Senin (14/1).

Yusuf Lubis mengatakan, khusus di Kabupaten Pasaman, Penyeksian kompetisi ini dilakukan di 4 zona, dimana masing - masing zona diisi 3 tim pemain.

"Empat Zona itu ialah, 1 di Kecamatan Rao, 2 di kecamatan Padang Gelugur, 3 Kecamatan Panti, dan 4 di Kecamatan Tigo Nagari. 

Setiap pemenang di empat Zona ini nanti akan lolos ke Perempat Final dan akan bermain di Stadion Tuanku Rao Kecamatan Lubuk Sikaping untuk memperbutkan Juara.

Bagi juara satu dan dua akan melanjutkan pertandingan melawan kabupaten atau Kota se Sumatera Barat.

Hal senada dikatakan Atos Pratama, Wakil Bupati Pasaman, Pertandingan sepak bola yang diadakan sekarang ini adalah ajang untuk mencari bibit pesepak bola Pasaman untuk bertanding di Porprov 2020 mendatang di Kabupaten Pasaman Barat.

Dia juga meminta kapada atlet yang sedang bertanding untuk menjaga sportifitas, Disiplin, dan Kosten. Diharapkan jangan ada perkelahian dan keributan dalam setiap pertangian, sebut Ketua PSSI Pasaman ini.

Sebelum pembukaan, dilangsungkan pertandingan exsibisi antara Pemda Pasaman melawan Kecamatan Tigo Nagari dengan skor 2: 0 atas kemenangan Pemda Pasaman. Dalam kondisi lapangan diguyur hujan Atos Prama kesebelasan Pemda Pasaman mencetak 1 Gol di babak pertama. (Gani)
×
Kaba Nan Baru Update