Notification

×

Iklan

Iklan

Sosialisasi 4 Pilar, Betti Shadiq Pasadigoe Ingatkan Pentingnya Kebhinekaan

13 Januari 2019 | 12.40 WIB Last Updated 2019-02-04T05:41:05Z


Tanah Datar -- Anggota  MPR RI  Betti Shadiq Pasadigoe mengungkapkan untuk menjadi bangsa yang maju masyarakat harus memahami konsep empat pilar. Masyarakat diharapkan merespon dan mengapresiasi upaya-upaya pemahaman Sosialisasi Empat Pilar MPR RI (Pancasila, UUD NRI Tahun 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika). Ini disampaikan dalam kegiatan sosialisasi MPR RI  di Aula Gedung Serba Guna Sungai Tarab pada Sabtu, (13/01). 

Kegiatan ini dihadiri sekitar 150 orang yang terdiri dari tokoh masyarakat, pemuda Sungai Tarab. Sesuai dengan tugasnya MPR di amanahkan melakukan kegiatan pemahaman nilai-nilai luhur bangsa kepada masyarakat melalui Sosialisasi Empat Pilar MPR RI. 

"Sampai sekarang berjalannya Sosialisasi Empat Pilar MPR, masyarakat menunjukkan apresiasinya dengan banyak hadir dalam gelaran sosialisasi di seluruh wilayah Indonesia. Masyarakat hendaknya harus memahami betul Pancasila, saya yakin dan optimis soal kemajuan bangsa," ujarnya.

Menurut Betti Shadiq Pasadigoe berbagai persoalan saat ini, bisa terurai jika masyarakat memerhatikan nilai-nilai luhur bangsa. Sehingga menjadi masyarakat berkualitas, berkarakter dengan rasa nasionalisme tinggi dan gemar bekerja keras.

Dalam kesempatan ini Betti Shadiq Pasadigoe juga menegaskan kepada para masyarakat agar bangga dengan kemampuan sebagai anak bangsa Indonesia. Kebanggaan sebagai bangsa yang berpancasila, bangsa yang berbhineka.

"Masyarakat janganlah terpecah-pecah. Kualitas dan kemampuan bangsa kita tidak kalah dengan bangsa lain, untuk itu persatuan sangat penting kita camkan dalam diri" tandasnya. (***)
×
Kaba Nan Baru Update