Notification

×

Iklan

Iklan

Walikota Padangpanjang Minta OPD Tingkatkan Kinerja

18 Januari 2019 | 14.54 WIB Last Updated 2019-01-18T07:54:27Z


Padangpanjang - Guna mencapai hasil yang maksimal dari program kebijakan pemerintah, Walikota Padangpanjang H. Fadly Amran, BBA mengingatkan jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk meningkatkan kinerja sesuai dengan disiplin kerja masing-masing.

Hal tersebut disampaikan Walikota saat apel gabungan bersama ASN di lingkungan Pemerintah Kota Padangpanjang di Halaman Balaikota setempat, Kamis (17/1). Yang turut dihadiri Ketua DPRD Kota Padangpanjang Novi Hendri, Penjabat Sekda Martoni, Asisten dan Staf Ahli, serta Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kota Padangpanjang.

Pada kesempatan itu, Fadly mengajak seluruh elemen aparatur pemerintahan untuk dapat menunaikan kewajiban dengan keihklasan. Keberhasilan suatu pemerintahan sangat ketergantungan kepada kinerja aparatur yang baik dan konsisten.

 “Kami ingatkan kepada seluruh jajaran pemerintahan, baik ASN maupun THL untuk bekerja ikhlas dan komitmen dalam menjalankan kewajibannya. Tanpa membedakan status kepegawaian, kita akan memberikan penghargaan melalui penilaian yang dilakukan BKSDM nantinya. Ada reward bagi yang baik dan evaluasi bagi kinerjanya yang tidak maksimal,” ujar Fadly.

Fadly juga mengingatkan kepada seluruh OPD, guna mencapai hasil kerja yang baik harus diawali dengan managerial personal dan kelembagaan. Displin setiap personal akan sangat menentukan tercapainya target program kegiatan di suatu instansi.

“Karena itu kami sangat tekankan pentingnya membangun komunikasi. Terutama di lingkungan internal OPD agar tidak terjadi kesimpangsiuran pemahaman tugas. Minimal satu kali sebulan, atau sedapat mungkin satu kali sepekan lakukan pertemuan. Evaluasi apa yang telah dan akan dilakukan. Ini penting, sekaitan kita harus mempertahankan status sebagai Kota Cerdas nomor satu di Indonesia,” tegas Fadly.

Dipenghujung apel, Walikota memberikan penghargaan Sekolah Adiwiyata tingkat Nasional tahun 2018, yang diraih oleh SD N 18 Silaing Bawah, untuk Tingkat Provinsi diraih oleh SD N 14 dan 18 Koto Panjang, sementara untuk tingkat Kota diraih oleh SD N 05 Pasar Usang. (Del)
×
Kaba Nan Baru Update